Kamis, 21 Mei 2009

maaf ya postingan yg ini emang rada aneh dan gapenting tp yg ngerti bagus yg ga ngerti diem aja.
ini awalnya dari gue masuk smp pertamanya gue seneng bisa lakuin ini ya,tp sekarang?gue nyesel bangettt.jd langsung aja tuh gue lakuin,dan sama sekali gada ragu2 lagi.abis lama gt gue ngerasa ga enak ya lama2 jd gimana gt,akhirnya sekarang gue nyesel banget2an pengen ngulang lg dari awal gue masuk smp trus ga gue lakuin pas waktu itu jd sekarang ga nyesel gini.tapiiii ga bisa di ulang sayangnya.......-__-sekarang nih gue cuma bisa jalanin ini aja ngarep banget ga gini terus.
cuma berat2in aja ya beban mulu kesel.semoga ye ini yg terakhir gt aja.udah kecerita lain aja.

hari ini kaya biasa TANGGAL MERAH TAPI GUE TETEP MASUK.
tapi besok sih gue libur,jd hari ini yg libur liat gue masuk sekolah tp besoook gue nyante dirumah liatin yg masuk sekolah HAHAHA.asik.biasa kalo ada tanggal merah dan kalo tanggal merahnya tuh hari kamis pasti liburnya itu dijadiin hari jumat hm males tp biar ga jd hari kejepit gitu lowh.kemaren hari rabu gue kan abis pelajaran senimusik kan,trus abis itu kita nungguin bel istirahat gitu.nah gue liatin nofal main gitar trus tiba2:
(n:nofal,g:gue)
n:gi pegangin ini deh(dia ngasih gue buku musik2 gt)
g:okeoke
trus gue suruh pegang tu buku sambil di adepin ke nofal,tiba2
n:'kamu dimana?sm siapa?sedang berbuat apaa?'(yolanda-kangen band)
g:HAHAHAHAH buset
tp taunya gue ikutan nyanyi jdnya...........
trus gue minta nofal mainin tormen kan,nah si nofal udah mulai gt,pas gue udah mau mulai nyanyi juga,mulut gue udah mangap2 tuh taunya
'jeng jeng jeng(lagutormen)--->'kau gadisku yang cantik coba lihat aku disini.........'
LAH sinofal gue udah siap nyanyi dia malah nyanyiin st12........
gitu deh ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar