Sabtu, 09 Mei 2009

todaaaaaayyy

hari ini.............ohiya happy anniversary ya cindynofal 2months hehe.oke lanjut lg hari ini gue kepim gitu ya tdnya ga ada rencana gt mau kepim tp ternyata gue dinda avi pengen kepim akhirnya kita kepim gt yaa sore2 gt yaudah gue ketemuan sm dinda avi trus ke 21 trus ketemu pojan nisaa shavira ovra trus kita misah jd tinggal gue dinda nisaa pojan avi kita nonton knowing lg,trus nisaa pojan masuk duluan trus gue dinda avi beli minum trus pas lg ngantri ktm ka alif sm wildan gt trus udah blablablabab kita masuk daaan ternyata dinda belom beli minuman jd gue sm dinda keluar lg-_-' nah udah kita masuk lg dan ternyata jahat sekali gue dibeliin tiket dan tempat duduknya jauh dari 4anak ini.........jadi gue duduk dipojok dan samping gue mas-mas luar biasa(?)nah udah tuh selse filmnya gue keluar blablabla nah si nisaa pojan pulang duluan jd gue tinggal ber3 gt kan trus kita makan muter2 bingung mau makan dimana akhirnya kita makan di wendys nah abis itu kita fotobox ya lalu dinda ditelfon katanya disuruh nemenin kaknya ngapain gt trus sebelumnya kita mau kestarbucks dulu karna kakanya dinda jg lg disitu tapiiiiiiiii gajadi karna avi mau balik yaudah gue melas sendiri mau pulang naik taxi.jd gue dianter dinda kelobby eeeeehhh pas udah nyampe lobby bokapnya dinda nawarin gue pulang yaudah gue ikut dinda sampe bintaro eeehhhh taunya keterusan mau nganterin sampe rumah.hihihih yasudah aku tak jadi pulang naik taxi heheh makasiih dindaaaaaaaa dan akhirnya gue pulang dehhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar