Sabtu, 30 Mei 2009

happy birthday fheby dan kak bea!

haloooooooooooo
hari ini fheby dan kak bea ulang taun loooh,happy birthday fheeby dan kak beaa!
kemaren pas pulang sekolah,gue rencananya mau nginep dirumah maudy gt,nah pas pulang saman,gue maudy andiya nisaa pojan masih disekolah yg akhir2nya kita kerumah pojan.terus kita main disana sampe jam 5an gt,abis itu gue sm maudy ke mcd mau nungguin nyokap jemput,tapi taunya gue malah jadi nginep dirumah maudy mendadak,akhirnya karna udah gelap gt gue sm maudy maksain balik ke albin karna ada pak min nungguin maudy disana,akhirnya gue sm maudy naik ojek ke albin,eeeh pas nyampe pak min udah gada dan maudy udah ditinggal,pak min hpnya ditelf ga nyambung,sekolah udah sepi gt kan.satu2nya kita telfon nisaa trus ngasih tau kalo maudy di tinggal pak min trus pojan bilang 'yaudah lu dmn?gue jemput deh'trus pojan langsung bilang ke supirnya 'pak-pak,ke al-azhar'.......gile kita mau dijemput baik banget asli.trus nyokap gue dateng gt kesekolah yg tdnya mau dijemput ke mcd jd kesekolah.tp gue bilang gue mau nginep akhirnya gue ikut maudy kerumahnya,trus kita berangkat kerumah maudy bareng pojanisaa naik taxi.nurunin nisaa di maest dulu trus kita ber3 langsung ke rumah maudy,dijalan maudy udah panik2 gt bingung mau ngomong apa sm nyokapnya,takut dimarahin.trus kita udah nyampe dan nyokapnya maudy belom pulang.....untung saja.trus gue pojan makan dulu bentar,pojan jg yg nambah terus makan ayam sampe nambah 2kali tp shy shy cat gt haha.trus pas makan nyokapnya maudy pulang,nah abis makan kita ngobrol2 dulu di studio sambil nungguin nyokap maudy selse mandi.eeeh kita kelupaan kalo taxinya yg td nungguin buat nganterin pojan pulang;p.trus pojan pulang.nah abis itu gue maudy main2 blabalbala hingga tidur.besok paginyaa gue sm anak2 mau bikin surprise buat fheby,rencananya tuh ngumpul dulu dicikini tp karna gue maudy udah telat sedangkan yg lain udah ngumpul dicikini(fheby jg udah ada disana)jadi gue disuruh beli kue dulu di bp,selse beli kue baru kecikini.gue maudy berenti didepan gang cikini trus yg lain nyusul,kecuali fhebian.trus kita siap2in kuenya,eeh kebetulan ada ka bea sm ka arya lg disitu yaudah kita rayain sekalian,trus peper2an kue di muka-_-untung gue ga kena HAHA.trus kita yaa biasalah ke bephe.tapi sekarang ga naik angkot doong tp naik mobilnya abi-,-yg mau ke bephe ada gue cindy fheby dinda andiya nofal ian rian abi alfath abi.ada maudy tp dia gabisa ikut:c.trus nyampe bepe ada sebagian naik mobil abi sebagian...ohya ada yg naik angkot deng-_-.trus kita nonton 'terminator' abis nonton pada beli eskrim,sambil ngetawain ian(maaf bgt fheb).trus abis itu ke toys city pada beli tembak2an aer.baru deh ke rumah abi.dirumah abi ,main tembak2an yg di beli td tp gue ga ikutan karna pilek ga nahan.trus kita main2 seru abisss.nah karna ian udah dimarahin suruh pulang jd kita semua mau back to cikini,tp karna maghrib jd kita nunggu sampe maghrib selse nah udah tuh kita jalan kaki ke cikini.trus kita nungguin ian masuk rumah,nah abis itu ian keluar lagi,untuk ian sabar bgt ya.trus kita ngobroooool2 banyak cekali.nah disini rian ali udah balik.ga lama nofal abi alfath main tembakan lg dan akhirnya mereka telanjang dada......sampe akhirnya mereka guling2 trus pura2 moshing2 gt dehhh.gue kaya liat lemak bergelambir tuh pas pada sok moshing haha.trus andiya kan udah balik,dinda jg udah balik jadi tinggal gue cindnofal fhebian abi alfath.karna kita laper jd beli nasi goreng yg lewat.EH taunya pas lg makan ka rifky ka danang sm ka abiyasa dateng dan ngeliat nofabialfath telanjang dada hmph.trus kankan karifky lg main2in lampu didepan rumah ian terus,tiba2 lampunya kaya jatoh gt eeh semua lampu rumah ian korslet AIH gila serem men,untung lampu bawah doang,nah karna takut,abi alfath balik.karifky udah panik bgt tuh.trus sampe mau dibayar gt deh huahuahauh.trus gue cin fheb nof mau balik,pas mau balik EEH lampunya nyala lagi.......ALHAMDULILLAH nah trus kita semua pulang deeeeeeeh hem capeeek udah gt gue pilek bersin ga nahan anjritngehek-_-.

gitu deeeeeeh byeeeeee.<3 size="1">(hehe lagi pengen warna warni biar asik;p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar