Sabtu, 23 Mei 2009

sabtu jengjeng

hula
mau cerita hari ini
jadiiiii kaya biasa gue berangkat bareng fheb ga bareng cindy,katanya dia mau nyusul gitchu.
kita mau ke....ehm-kaya-biasa..........be-pe tempat terfavorit.tapi taunya pas udah dijalan gue ditelf andiya:
and:gi lo dmn?
ang:dijalan mau kebepe knp?
and:eh tp kata anak2 bilangnya ada yg mau pim citos kemang ps sency balbalba
NYAH gua udah dijalan juga udah gitu baju gua gembel,KUCING.
akhirnya gue telf nisaa katanya dia bepe eeh tp ga lama si avi telf gue katanya nisaa ga jd bepe bikos diajak nyokapnya pim yaudah gue telf nisaa lagi taunya iya-_-dijalan gue fheb melas abis bingung mau kemana,huh mereka tidak memikirkan kita sudah jauh2 juga..........yasudahlah akhirnya kita ketempat favorit ke-2,cikini.yowis kita kecikini(cikini:rumah ian),gue telf nofal saja gue bilang udah didepan rumah ian nih.tp gue kan nunggunya dikolam berenang tuh(kan rumah ian deket kolam renang)trus gue denger lagu tormen dimainin pake gitar........ITU PASTI NOFAL yaudah gue langsung menuju rumah ian,ternyata bener nofal main gitar didepan rumah ian SENDIRIAN melas.tak lama ian pun keluar.tapi abis itu kita melas cuma ber4 gue fheb ian nofal.yaudah gue telf2in anak2 tuh gue ajakin sampe pulsa gue yg tadinya 15rb sekarang tinggal 2rb ehm.

taunya gue ajakin yg bisa cuma dinda dan ali yaudah kita tunggu dinda dateng.tapi selama nunggu begitu banyak kejadian lucu dari....ian.akhirya dinda dateng tapi sebelumnya rian jg dateng.pas dinda dateng makin banyak kejadian lucu dari....ian.lalu kita langsung pergi menuju be-pe,naik apa? angkotLAH.udah deh tuh kita nyampe trus mau nonton 'the night in museum' pas mulai gue dinda keluar buat jemput ali sekalian beli popcorn trus gue masuk lagi trus ga lama abi alfath dateng,jadi kita ber9 gue fhebian din nof rian abi alfath ali.udah deh selse nonton kita ke gramed trus beli eskrim sambil nunggu cindy dateng ,akhirnya cindy pun dateng tp abis itu dinda cindy beli balon2 gt yg bisa diitup make sedotan untuk dimainin diohlala lalu kita keeee ohlala.

ke ohlala naik apa? angkot lagiLAH.nyampe deh disana masih sepi.akhirnya kita ngobrol2 blablablablbalbalbala.dan banyak sekali terjadi hal lucu,mungkin kalo gue ceritain semua bisa 2taun dan sumbernya adalah.....ian(maaf fheb).ohya pas nyampe ohlala si rian langsung pulang.nah kita sisanya tetep ngobrol2.akhirnya abipun jadi orang papua,gatau kan kenapa?sebaiknya jangan tau.akhirnya kita mainin balon2 yg dibeli dinda td di bepe sampe puyeng.dan sampe habisss.eeeh taunya dinda abi kaya masuk kedalem gt mau ngecharge hp jd kita semua jadi ikutan masuk kecuali........ian.dia melas diluar akhirnya gue fheb nof nemenin dia diluar eeeh tapi kursi kita kaya diambil2in gt sm mas2nya katanya mau dipake-_-ehm.trus dindabi keluar dan mereka ga bisa duduk karna gada kursi.tapi akhirnya ada.


pas lanjut ngobrol2 tiba2 ujan-,-uh.yodah kita masuk lagi kedalem dan lanjut2 ngobrol,dan makin banyak terjadi hal lucu tp kali ini bukan dari ian tp dari kita semua(ga ngerti kan?gue jg).akhirnya dinda pulang kita semua jg pulang,pas dinda pulang,gue cin fheb nof abi alfath masih sempet kaya ngebolang.........jadi dari ohlala kita ke rumah abi dulu dari rumah abi baru deh kita pamulangers go home.pas ngebolang gt abi alfath masih sempet2nya sok2 mantek gitu deh.trus abis itu kan kaya lewatin rumah gede warna putih gt didepan cikini,tiba2 abi bilang

abi:eh lewat sini jangan pada ngomong
gue:eeh kenapa ah!takut gue ah bi
abi:udah diem.
taunya itu karna bekas rumah sakit-_-----(penting)

akhirnya pamulangers go to home dan sampe rumah.'
udah ya capek dan ngantuk byeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar