Minggu, 31 Mei 2009

EH SEMUA

paling kesel kalo libur ga ada kerjaan hhhhhhhhhhhhhh,hari ini mau cerita apa yaaaa hm........
gada cerita deeng-_-.ini jg masih capek karna kemaren,bolak balik kesana kemari.terus idung gue jg nih yg kaya bangsat keluar ingus mulu KURANG AJARR.padahal udah lama nih gue ga pilek eeh sekarang malah pilek.nyokap gue jg nih pengen gue telen,kesel gua.

eh eh besok sekolah,waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bentar lagi ulangaan umum nih EH tp gue gada persiapan sama sekalililililililili.ujiannya tanggal 8juni sekarang tanggal 31 mei dikitt lagi.

ohya tanggal 31 mei happy birthday endru.nah udah.
kesiksa nih dirumaaah grrrrrr malesssssssss beudh.jadi minggu ini bakal penuh dengan belajar WAH.apa lagi yaaaaaaaaa hemhemhem.OHYA kemaren kayanya temen gue ada yg jadian deh tp gatau jg siiiiih namanya arcelia riandha sm reza aftahi wakakakakaakka congrats yaaa.semoga langgeng.

nahnah.sekarang kalo ngepost mau warna-warni ah biar asik bacanya hehehehehehehe:D.
ingus-ingus keluar mulu dari idung ah taaaaaaaaaaaiii.
udah ah
bye.wakakakakakakak-_-'
p.s:ohya ada sedikit perubahan dengan blogkuu hihi biar ga bosen bacanya ya;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar