Minggu, 10 Mei 2009

krik-krik z

mingguuuuuu kalo hari ini gue ga kemana-mana lagi karna emang gue gamau kemana2 mau ngerjain tugas sampe tuntasssss!
nah jd hari ini gue cuma ditemenin sm kertas pensil komp dan hal lainnya yg berhubungan dgn tugas.
nah tetapiiii bokapku yg tercinta hari ini sangatlah bacot hingga ingin ku makan........
hal pertama adalah:
pas gue lg internetan nih
papa:gi,km harus ikut ekskul berenang atp ga basket gi biar tinggi!
gue:gamau ah gasuka
p:eeeh harus ikut biar tinggi dari pada apaantuh tari aceh cuma ngelipet kaki doang kapan tingginya?!
g:yaa biarin aja
grrrrr.

hal kedua yg bikin gue aneh
g:pah anterin ngejilid tugas yok!
p:iya2 bentar papa mau tidur dulu....
g:(nge?tidur?buset minta anterin malah tidur)
akhirnya gue tunggu tuh bokap tidur sambil internetan dan ngerjain tugas lain,ga lama gue bangunin bokap gue ini.
g:paah!udah ayo anteriiiin
p:IYAIYA bentar
pas udah mau jalan kan naik mobil noh pas gue udah duduk tiba2
p:gi kalo mau ngejilid harus pake sit belt gi.......
g:sit belt?!oh iyaiya
yg bokap gue maksud ini gue disuruh make sit belt sebelum jalan-_-''
nah sampelah gue di tempat jilid blalablablablab pas mau naik bokap gue bilang
p:eh gi beliin lem power glue dong gi
g:he?buat apaan?
p:udah beliin aja
yaudah gue beliin tuh kan trus pas dijalan kan ada polisi tidur tuh eeh pas lewatin bokap gue
p:JUNGJUNG
g:(apa cobaaaaa?!)
pas sampe rumah taunya lem itu buat apa coba?
p:nih gi papa beli lem buat ngelem hp nih....rusak
g:waaat?!ngelem hp?!buseeeeeet
taunya pas lg nunggu lem kering,ada yg nelfon ke bokap gue dan itu nelfon ke hp-_-
p:yaaaah gmn sih orang lg ngelem hp malah ditelfon
akhirnya karna LAGI DILEM jd GA DIANGKAT.BUSET.
udah tuh kan hp udah ga bunyi lg.trus pas gue lg nonton nyokap gue jg ikutan nonton yaudah jd nonton bareng gt,trus kan ada berita lg ngomongin olahragawan gt trus tiba2 muncul foto olahragawan itu tp kaya foto ktp gt taunya nyokap gue
m:eh gi ini muka olahragawannya kaya belalang ya.......(santai)
g:HAHAHAHAAHHAHAHA
m:bukan kaya orang ya.........(santai lg)
p:(nyengir nyengir)
g:HAHAHAHHAHAAHHAlg
kayanya hari ini bokap gue lg pengen ngelawak gajadi gt deh ini dari td gue ngepost sambil dengerin bokap ngelawak gt-_- apadah pah.heheheee bercanda bapakku yg kucinta hingga ingin kumakaaaaaaaaan!
yasudaaaaaaaah seperti itulaaaaaaaah aku hari ini.haaaaaa tugas men tugas baru dikit gue kerjain cuy.
yasudahdeh sudah yaaaaa gutbaaaaaaaaaay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar