Sabtu, 02 Mei 2009

tolong!

hay semuaaaaa!

hari ini gue tetep dirumah dengan segenap jiwa gue yg kuat(sebenernya gue ga ngerti itu apa).3hari ga keluar rumah men dari hari selasa ampe jumat kemaren wih gue udah kaya babi ngepet mau sekarat dirumah iya itu lebay.untung kemaren nyokap ngajak keluar,ke bp sih-,- ya tp bisa ganti suasana yg penting.eee gue ga punya cerita nih,oh iya tp kemaren gue otp sm cindy pas lg otw bp:
c:eh gi nanti lewat jembatan tol situ ga?!
a:iye kenapa?
c:ituloh yg kemaren,inget ga?
a:ohiyaiya yg kalo malem2 ada ****** kan?!
c:iyaiya!nanti kasih tau ya kalo ada!
a:oke!(sambil ngakak)
akhirnya gue ga lewat jembatan itu jd ga bisa liat ****** yahelah ternyata gue lewat jalan lain gitu.trus gue kasih tau cindy kalo gue ga lewat jalan itu,mungkin cindy sedih gue ga lewat jalan itu,sedih ga cin?oke itu mulai ga penting ya kayanya.yg dimaksud ****** itu adalah
ya kalo diomongin disini ga enak,nanti kalian tanya langsung aja sm gue tp kalo udah ada yg ngerti itu apa hehe.iya itu mulai ga penting lg.

eh kalian ayodoong siapapun ajak gue kemana gitu gue gabetah dirumaaaah nyokap bacoooot!
aaaah pengen keluaaaar.tolooong!.oke bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar