Jumat, 08 Mei 2009

nanananananananana

hariii iniiiiiiiii................
seperti biasaaaaa gue ga kemana-mana...........
ini sangat kutil ya teman2,ohya happy anniversary ya dindarehan 5months.

satu kata BOSAN ya gue kebanyakan bosen lama-lama gue mati lumutan dirumah ya teman2 kerjaan gue cuma mandi,makan,ol,makan,diem,bengong,ol,makan........
ya itu kerjaan gue yg kaya boker bgt(?)terussssssss untungnya td sore2an gt gue chat sm cindy
gue:blablablablba lupa
cindy:yaudah kerumah skrg ya?!
gue:oke!
asik hehehe ada yg ngisi rumah gue jg HAHA!
setelahku tunggu kehadiran malaikat ini(?)akhirnya dia datang juga,ia mengetuk pintu dan masuk perlahan dan kita mulai ngobrol2.............sampe jam 5an akhirnya gue yg kerumah cindy gantian karna cindy memaksa dengan muka melasnya ya lo taukan kalo cindy melas?pada ga tegakan lo liatnya?ya gue jg gitu.akhirnya kita sampe dirumah cindy dan bermain2 seperti biasa gue liat cindy brantem sm adenya dan gue hanya bisa terdiam...........
OKE GUE TAU ITU PENTING UNTUK DITULIS IYA GUE TAU
nah terus udah deh gue pulaaanggg hhhhh nyampe rumah lg dan sepi lg dan gue bosen lg untuk yg keseribu kalinya.

laluuuuu gue ol lg daaan ol terus
ga lama bokapku pulang dan dalam hati gue 'siap2 dikasih bacotan yg sangat amat'gue gatau knp soalnya bokap emang kebiasaan ngasih gue bacotan kalo pulang yaaaahh.
dan semua itu benar
papa:eh blablablablablablablablablablablab
g:ha?iyaiya
p:blblablablabablablab!
g:ha?enggaengga
p:blbabalbalbalbalab
g:ha?gatau
yaaa dan seterusnya deh ya.
dan sekarang gue liat bokap sangat ribet bolak balik ya gatau gue ini bokap ngapain.muter sana............balik lagi.muter sini..........dateng lagi.ya itu bokap gue PENTING DITULIS INI.
ah yaudah ya gue mau liatin bokap bolak balik aja deh yaaaa
byeeeeeeeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar