Jumat, 15 Mei 2009

aduh melas

hari ini yaa biasa sekolah,belajar,makan dll.

bosen bgt hari ini mau ngapain bingung,ga ada semangat idup bener dah.hahahaha(?)
ini gue ngepost jg agak2 males tp karna bosen jd terpaksa ngepost.
eh sumpah gue lupa mau ngepost apaan td.......bentar bentar.
yah lupa beneran kan,ah monyet.

ohiya!baru inget,nih kan jadi td disekolah pas lg pelajaran bhs.arab,kan gue duduk didepan gt kan nah trus maudy belakang gue gt nah kan maudy punya paper clip gt kan eeeh taunya pas gue nengok ke belakang semua temen2 sekelas pada make paper clipnya buat behel2an-___-'.yaampun.sampe2 yg udah make behel jg ikutan ya itu si andiya sm bianca.nah taunya gue jg ikutan..........pas gue lg berusaha make susah2 kan ada pak kus lg nerangin tuh nah gue bodo amat kan eh taunya
gue:*lg berusaha make behelnya itu*
maudy:ih kan bahaya tau ih
pak kus:APANYA YG BAHAYA?!HA?
gue:engga pak engga ada
pak kus:ooh
gue deg2an tuh gatau kenapa padahal pak kus nya biasa aja.......trussss akhirnya pas mau solat yg lain pada banyak bgt yg minta paper clipnya maudy hingga hampir habis.pas mau pulang kan kita rame2 tuh make behel2an sambil poto2 eh taunya.................gusi gue berdarah-_-dan itu ga sakit sih tp gmn gt ya.
ah yaudah gt aja gutbay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar