Rabu, 06 Mei 2009

kemareennn gue akhirnya bisa keluar dari rumah yesss.
gue kemaren sm yg lain jd gue cindy fheby ke rumah andiya terlebih dulu terus sekalian kita kan diajak ke ulang taunnya ka abiyasa sm ka raisya di ohlala jd kita kesana deh,gue andiya cindy fheby panji.naik mobilnya andiya gt.trus nyampe ohlala udah ada ka bea dinda karina rian rifqi.yaudah kita nungguin yg lain nunggu

................................................................

akhirnya dateng jg tuh semua trus nyanyiin,makan kue,ngobrol2 blablablaba.
nah trs kita kepikiran ke bp mau nonton katanya yaudah kita pamitan sm kaka kelas yg lain dan kita berangkat...............seperti biasa........................naik angkot.
nah yasudah kita sampe,ada gue cindy fheby dinda nisaa karina andiya maudy rian rifqi panji.tuh yaudah kita langung ke 21 mau nonton knowing,pas nonton ada nadya pojan dateng udah tuh kan gue nonton serius bgt karna katanya filmnya bagus dan ternyata emang kereeeen!hehehe trus kan gue disampingnya rifqi panji rian tuh mereka brisik banget sampe rifqi tuh bolak balik kekursi depan belakang sampe kayanya kursinya ada yg patah gt-__-'.trus yaudah kan udah selese trus kita makan di hokben blablbalablbalablbalbalba.
laluuu andiya panji karina ka arya nadya pulang jd tinggal kita2 doang trus kita jg mau ikut pulang tp karna nungguin mobilnya pojan jd kita duduk2 dulu di lobby bp-__-sampe2 kita diusir2 gt sama satpamnya haaaaaaa.trus fheby bilang gini
fheb:eh!tiket nonton td mana?!gue mau pamer nih nonton knowing!
dinda:yaaah tiketnya di panji
ang:yaaah
din:eh gue ada deng nih!(sambil ngitung tiketnya)
din:ada 4!
(karna kita ada 6,tp kebetulan si nisaapojan lg ga liat,gue dinda fheby cindy bagi2 tiket)
kita semua:HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEH.
dan akhirnya kita pulang dengan memegang tiket knowing tersebut.
gitu deeeeeeeeeeeeh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar