Sabtu, 16 Mei 2009

sat-ur-day

kemaren kita mau bikin surprise lg buat dindakong
pertama gue cin fheb berangkat bareng terus kita tujuannya ke bp,biasalah bp kita penguasanya.
lalulalu di bp kita ke j.co disana ada nisaa pojan avi yg udah nunggu trus si rehan dateng,nah trus kita ngumpulin duit buat beli kuenya dinda.nah si rehan sm pojan beli kado buat cewenya masing2 sipojan beli boneka winnie the pooh,sirehan beli boneka babi.nah akhirnya setelah dikumpulin duitnya masih kuraang,nah kan abis itu kita ketemu abi dan alfath gt kan yaudah deh kita mintain duit aja deh tuh trus kan gue tuh yg mintain,pas gue mintain abi,abi ngasih 10rb tapiiii robek separoh......LAH.nah yaudah deh akhirnya duitnya kekumpul kaan yasudahlah kita beli kuenya tp taunya duit abi yg robek ga laku....jd dibalikin sm mbak2nya.tp akhirya bisa beli jg kuenya itu bertuliskan 'happy birthday dinda safira dari kita semua' nah abis itu gue cin fheb avi rehan ian nofal rian ke rumah ian nah nisaa pojan abi ke rumah dinda mau jemput dinda,kita bilangnya ke dinda mau kepim HAHA.nah gue dll udah nyampe jd kita kekolam berenang eeeeh kata siapa gt bilang
gatau syp:eeh ada melon
g:mana?!
gatausyp:ituitu dikolam woy
g:lah itu bukan melon tau!itu jeruk bali
gatausyp:OOH
akhirnya gue ambil jeruk balinya itu deh trus gue sm fheby buka bareng2 taunya jeruk bali itu udah mateng looh!kan ada 2 gt kebelah satunya dipegang rehan satunya gue.tp jeruknya gue cicipin dikit nah abis ituuuu taunya dinda udah nyampe coy!
udah tuh kita buru2 'eh cepet2! rey pegang kuenya cepeeet!'rehan bingung dan tergesa2(?)udah deh pas dinda masuk kita surprisein pas surprisein udah selese maudy andiya nadya baru dateng haha.abis itu kita ke bp LAGI mau nonton x-men ya gue nonton dipaling pojok dan sangat amat mengamati filmnya itu soalnya yg lain pada ngobrol-_-.abis itu kita ke wendys mau makan tp gue bukan makan melainkan coret2 bindernya fheby karna dia punya spidol baru tp gaboleh dipake sm dia-,-.krik.abis itu kita mau ke ohlala sebagian naik taxi sebagian ya biasalah angkot yg naik angkot gue cin fheb andiya ian nofal,di angkotkan kita saman2 gt DAN IAN MENGIKUTINYA DAN ITU SUPER KOCAK.nah udah nyampe tuh karna rame jd males jd kita ke bakmi japos pd makan trus kita ke ohlala lg taunya MALAH MAKIN RAME soalnya pada nonton bola gt deh haaa-_-jd kita di depannya aja di taman2nya itu dudk kaya anak jalanan,ada gue cinofal fhebian pojanisaa dinda abi ya itu kita.lama disitu foto2 ngobrol blablablba.akhirnya kita semuaaa PULANG DAN CAPEKK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar