Sabtu, 15 Agustus 2009

pentas saman :D

kemaren hari jumattttttttttttttttttttttt gue pentas saman loh sama yg kelas 9 juggaaa di jcc ada abu rizal bakhrie nya.pas lg pelajaran pertama gt yg saman dipanggil karna kita mau brgkt,trs kita dadah2 ke anak2 padahal itu mau kuis matematik eeeh yg saman gajadi HAHA trs kita dandan di rumah ka Akira tp karna baju samannya ada di sekolah,jd kita balik lg ke sekolah tp udah didandanin trs kita dtgnya pas istirahat........malu bgt sebenernya diliatin org2 tp gpplah haha,dan ada 2 manager kita yaitu avi dan ka Atika:D tp kita rada telat gtt kita baru berangkat jam 12an.....yaudah kita buru2 gt gue naik mobilnya sekar.akhirnya nyampe jcc untung ga telatt jd kita masih sempet makan gt hehe ohya bu wilda ikut loh ke jcc......................dannn akhirnya acara dimulai.........abu rizal bakhrie pun datang...........dan penari saman pun dipanggil disuruh ke back stagenya............deg2an sekaleh,tp kita msh sempet latian gt di back stagenya hahaha-_-trs kita disuruh naik panggung........aku deg2an sangaddhhhh.....................................

akhirnya narinya selse HUFFFFFFFFF akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa ya emang agak salah2 dikit tp gpp dong:D dan abis selse kita disuruh nunggu ditoilet sampe acaranya selse whattheshit........

abis itu kita disuruh keluar tuh trs kita liat video saman kita yg td dan hasilnya keren:)

trssss kita foto2 duluuuuu abis itu kita ke lobby mau pulang lg kesekolah,gue naik mobilnya nisaa.tp sambil nunggu kita nyuri bunga yg ada di lobby-_-bunganya bagus2 sih.....................

eeeh taunya supirnya nisaa ada di lobby yg satu lagi-_-jd kita jalan kesana sambil make baju saman.
ada bapak2 nanya gini
"ini td yg nari saman ya?"
"iya pak hehe"
"oooh dari sma mana?"
"dari smp al-azhar bintaro pak"
"ooh smp ya?"
"iyaaa"
"bagus ya td narinya"
"hehe makasih pak"
intinya gitu laaaaah
trs ada lagi
"ini yg nari saman td ya?"
"iyaaaaa pak"
"oooh bagus ya narinya dari sma mana?"
"smp al-azhar bintaro pak"
"oooh bagus ya narinya,saya dari aceh"
"ooh makasih pak hehe"
dari aceh looooooooooh kita ditanyain 2kali gt wuuuuuuuuuuuuuuuuu trs dikira anak sma lagi hehe
trs pas di lobby gt ada bu eni yg udah nungguin tp kita msh foto2 hehehehe
di lobby ini bunganya lebih bagus tp banyak orang jd malu ngambilnya-_-naaaah kita pulang deeeeeh ke sekolah.
di mobil nisaa masih foto2 sampeeee sekolah.pas nyampe sekolah msh ada anak cowo yg baru selse futsal trs gue lepas baju saman taro diruang ava,pulang deh!dan malemnya ya kan gue ol gt nah depan gue kan tv,tiba2 gue denger suara bang usman lg nyanyi saman........DAN ITU KITAAAAAAAA!SAMAN KITA MASUK TV!!!tp cuma sedetik loh di tvnya T_T cedih,haha gpp deh.kalo mau liat fotonya ada di facebook ya!
alhamdulillah samannya lancar:D!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar