Jumat, 07 Agustus 2009

guess what

HEY HEY
kaliankalian masa ya td pagi gue kan kesekolah gt ya,tp biasalah dicamar macet gt deh jd gue jalan aja gt kan ke albinnya,trs nyampe deh tuh keatas tp ya gue sambil deg2an belom ngerjain prnya si bu wilda itu,sedikit pun-_-jadi ya gue buru2.pas nyampe kelas anak2 pada ngerjain prnya gt,dan gue teriak2 pannnnnik soalnya pel.pertama jg mtk shittt,jadi ya gue nyontek sm dinda yg lg ngerjain jg,tp dindanya pergi-_-tiba2 ada kertas yg tulisannya agak gajelas jd gue contekin aja dan itu punya nofal........haha.yaudah gue contekin aja eeeeh bel....eeeh gurunya masuk dan guess what?yg masuk bukan bu wilda,tp pak dayyyyyyus wihhhhi kita yg dikelas udh seneng2 tereak2 gada bu wilda tppp yg gue sebelin,gue udah ngerjain pr sambil panik2 gt bu wildanya gada,emang rese ya tuh.trs tadarus gt,pas tadarus kan pak dayus lewat dimeja gue trs ngeliat pr gue yg baru selse,diliatinnya lamaaaa bgt HAHA.trs abis itu selse kan kita ribut gt,eeeeh tiba2 gurunya jd pak nasikhun.......trs kita nanya bu wilda kemana kan kita sayang bu wilda(tp boong) trs pak nasikhun says "bu wilda hari ini gamasuk karna....rumahnya hampir kebakar,cuma sampe rumah tetangganya doang sih,tp nyaris kebakar aja"..............................nyaris kebakar loh.jadi ga ada bu wilda dehhhhh.eeeeh tiba2 gurunya ganti lagi jadi pak maman-_-1 pelajaran ganti guru 3kali.disuruh ngerjain latian gt sih,tp gue blm selse huhhhhh trs pel mat selse deh~

postingan ini khusus buat bu wilda wakaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar