Sabtu, 15 Agustus 2009

independence day

independence day:D
17 agustus tahun 45!
kemaren pas tanggal 14 gue lombaaaa disekolah,ada balap karung,tarik tambang,nangkep belut dll.tdnya disuruh make baju merah gt tp gue ga punya baju merah T_T jd gue dateng make baju putih dan akhirnya pinjem keee dinda yg bawa 2 baju merah.trssss kita lomba gt.kan tarik tambang yg cowo 8d lawan cowo 8c dannnn 8d kalah:( shitttt,trs cewe 8d lawan cewe 8c dannn 8d menang!:) nah finalnya 8d cewe lawan 8a cewe dannn 8d pemenang deh:D trs abis itu kan yg saman disuruh kumpul gt di bk abis dari bk gue masih harus ikut lomba nangkep beluttt gue perwakilan 8ddddd,kan maksimalnya belutnya 3 tp gue cuma dpt 2,kalo ada juara 2nya gue jd juara 2 tp ga ada juara 2:(huhu kecewa.trus kan udah tuh selse seru looh hehe.kita langsung gladi resik di jcc buat pentas saman besok! :DDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar