Selasa, 11 Agustus 2009

heyaaaaaaaaaaaaaaaaa~
td gue sekolah gt biasa aja cuma pas pulang latian saman bentar.
trs gue pulang sorrrre sm anak2 kaya biasa.
trssss besok sekolah lagi dueh kea biasa,nunununununu gt aja untuk sekaraaaaanggggg
ohya kalian mesti tau ya besok itu gue.....................................

ULANGAN FISIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
eh iyakan?

OHMENNNNNN
udah gt ya gue sama sekali ga ngerti pelajaran fisika,jd apa yg mau gue pelajarin coba?
huhhhhhhhhh besok mesti berangkat pagi nih biar bisa belajar disekolah lammmmma.huhu aku takut ulangan nihhh:(semoga pak monang ga susah ya ngasih soalnya;)
plissssssssss doakan aku!
otak gue lg (&^$(^&$(&^%( bgt ga ada pikiran-_-jd gmn dunk tulungggg aaaaaaa
udah ah mau coba2 belajar semoga aja ngerti dikitlaaaaah huehe,bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar