Jumat, 07 Agustus 2009

Andiya's Birthday!!!

hari iniiiii 789 andiya ulang tauuuuun,Happy Birthday Andiyaaa!iloveyouuuuu~dannnn congrats FachraNisaa!semoga langgeng ya kaliaaaan:D
jadi kan kemaren kita kea bingung gt mau gmn surprisenya,jd kita omongin bsk ajadeh(hari ini)
trsss ya td pagi pas gue lg pelajaran mtk yg lg diawasin pak nasikhun,gue liat andiya diluar yg mau olahraga gt,jadi gue minta izin keluar,trs langsung meluk andiya ngucapin happybirthday:D.trs kan dinda bilang katanya nyokapnya andiya,mau nganterin kue ultahnya andiya pas jam 9 gt sedangkan kita(gue dinda cindy nadya) pas bgt lg olahraga jd bagus.pas udh selse olahraga gt,kita kan mau ke meja piket soalnya kuenya ada disitu tp pas kita ke meja piket gada kuenyaaaa kita udh mulai panik gt soalnya udah mau istirahat,eeeh taunya bel istirahat.......trs yaudah gue kekantin bentar beli makan,trus keatas ketemu andiya dulu,tdnya kita blg ke andiya kalo kita mau kekantin lg,padahal kita mau ambil kue,tapppi andiya malah mau ikut-_-jd kita bingung tuh gmn mau ngambil kue kalo andiya ikut,jd nadya nemenin andiya pura2nya mau ke kantin belakang biar gue bisa ngambil kuenya.trs gue nelfon nyokapnya andiya aja.trs kata nyokapnya kuenya udah ada di meja piket tulisannya "dinda 8d" oke-_-jd kita ke meja piket lg dan msh ga ada,trs kita ke TU dan ternyata adddda kuenya huehe.trssss langsung deh gue dinda cindy keatas mau ngumpetin kuenya,tdnya kita mau surprisein pas istirahat,tp kata anak2 pas pulang aja jd kita umpetin dulu di 8d kls gue.abis itu kita solat,dan pulang.nahhh pas pulang nih kita makin ribet ajanih,kan abis solat andiya msh ngobrol2 gt sm yg lain,jd gue sm siapa gt ke atas ajatuh buru2 mau nyiapin kuenya,pas dibuka semua udah lengkap gtkan,tp rada serem nih soalnya pas kita lg nyiapin kue,andiya ada dikelas sebelah lg siap2 pulang tp untung dia siap2nya lama dan abis itu gue suruh onya biar ajak andiya nemenin onya keklsnya hehe trs ya taunya gada korek apinya.......jd gue hana dinda nyari tuh keruang guru,tp ga ada yg punya-,-jd gue ke ob aja tuh kebetulan bgt dia punya,trs gue bilang "nanti dibalikin kok" gt nah gue keatas nyalain lilin.nah kan si andiya lg nemenin onya kekelasnya,kls onya kan jauh dari kls gue,jd kita rame2 nyusul ke andiya sambil bawa kue dan gue yg bawa kue:D hehe.lilinnya mati2 gt deh.pas gt andiya lg ditoilet trs kita teriak2"ANDIYA ANDIYA" pas andiya keluar kita nyanyi happy birthday deh hihi;).abis itu kita bagi2 kuenya deh huehe sampe abis.abis itu kita udah disuruh saman gt jd kita saman deh.nahhh kan tmn2 06 pd mau ngerjain andiya gt mau musuhin andiya,eeeh pas dimusuhin andiyanya nangis.......sampe kaya nyesek bgt gtloh nangisnya lama,abis itu yg musuhin andiya pd dateng deh trs andiya seneng lagi.abis itu kita liatin yg futsal,nah udhkan si andiyanya pulang,pas andiya pulang wildan dtg.abis itu gue maudy dinda nisaa ke ohlala yg lain pd balik.ke ohlala trs balik deh.

Happy Birthday Andiya Wirasto!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

p.s: tentang korek api si ob itu,gue gatau sekarang koreknya dimana..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar