Kamis, 06 Agustus 2009

isssssshhhhhhh

eh eh eh eh eh besok akan ada hal yg keren looooh
besok tanggal 7 agustus 2009 artinya 789 wuuuuw besok siapa ya yg ulang taun?.................andiya duuuuun!hihihihihi
besok siap2 ya liat jam 12:34:56 789 jadi 123456789 keren yaaaaaaaaaa hahaha jarang2 loh yg kaya ginian.sekalian deh mau cerita hari ini.

kemaren pertama kalinya kls7 ikut saman haha,trs ngajar cuma bentar bgt huhu tp bsk ngajar lagi!ya jadi hari ini gue puasa lagi hehe tdnya ga niat gt kan tp akhirnya jadi dan ini baru aja buka ;D tau ga kenapa gue males puasa?jadi karna ya emang gue ganiat,truuusssss hari ini ada pelajarannya bu wilda yg mirip sama itu jadi gue takut emosi.dan tadi gue ngelewatin pelajaran bu wilda,gila ya parah deh tuh guru jauh dari sifatnya bu frida loh!masa ya kan ada pr bagian 1 sama bagian 2,nah ada yg ga ngerjain bagian 1 kalo ga bagian 2,eeeeh masa ya semua soal dan jawaban bagian yg ga dikerjain,disuruh ulang 3kali,kalo protes 4kali kalo ga,bisa 5kali.kelas 8c aja disuruh 5kali,bu frida aja gabakal sampe kaya gt kali.dan mulai sekarang hampir semua anak kls 8 sebelnya sama bu wilda,karna emang ngeselin be-ne-ran tau!
td aja gue pas lg dibagiin pr dipanggil gt sama bu wilda,trs dia nanya2 gt
buwilda:kamu kalo ada yg ga ngerti tanya ibu aja ya
GABAKAAAAAAAAAAAAAAAAAL GUE NANYA LOOOOOOOOOO.
kesel abis deh pokoknya jauh sama bu frida bgt,trs td pas bu wilda lg nyatet2 gt dipapan tulis,kita2 pada bilang "kangen bu fridan deh" "bu fridaaaa" "aaaaa bu frida" "bu frida ajadeh" tuhyaaaaaaaaaa bu wilda bu wilda.
trs td pas dia lg nerangin,gue................tidur HAHA tp ya masa pas gue bangun ada kertas dimeja gue,dan itu soal2 yg belom gue ngerti-_-whatthehell.eeeh malah dibuat pr,makin ga ngerti deh.

yaudah ya males sama bu wilda deh pokoknya,apalagi mukanya.dan kangen bu frida huhu.

trs abis itu solat,trs seni musik,pulang dehhhhh eeeh pas pulang gue blm dijemput2 gt sampe sore untung ada nadya maudy nisaa yg menemaniku:D hihi abis itu gue baru deh dijemput,trs sampe rumah.

gituajadeh~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar