Senin, 31 Agustus 2009

it was fun!

kemaren hari sabtu seru looooooh gue buka puasa di rumah ian wekekeke,bareng cindy fheby dinda rian abi alfath ali nofal.seru bgttt loh,jd gue kan biasa berangkat bareng cindy fheby trs dijalan kita kaya udah telat gitu,sampe ditelfon2in sama yg lain terus pas nyampe rumah ian taunya dikit banget yg ikut.....gue jg dari awal udah tau bakal dikit yg ikut jd pas dijalan jg gue udah males gt deh,eeeh pas nyampe ga lama maghrib;) asiiiik kita buka pake pizza hut wehe.terus ga lama maudy sama rifqi dateng jd kita ber12 kayanya,terus kita main2 seru bgt loh!!!

tp kan lama2 kita bosen juga,jd kita mau beli petasan,tp belinya kaya dikampung2 gt udah gt kan udah malem gituuu jd serem........
terus pas otw mau beli petasan si maudy paling takut bgt soalnya kita ditakutin sama ali,tau ga ali ngomong gini nih

A: ati-ati cewe2 yg lewat sini rata-rata perawannya jebol semua

HUAAAAAAHAHAHAHAHAHHA gue rada ga percaya tp maudy percaya bgt kayanya-_-soalnya pas bgt ada banyak bapak2 mas2 gt dehhhh.
nah nyampe deh ditempat beli petasan dan banyak banget anak kecil disana........terus kita tanyain satu2 namanya,

ini cuma yg gue inget doang, ada yg namanya ALI, NOFAL, FATHUR, RUDI.

pas nanya sama yg namanya nofal,pas bgt gue nanya bareng si nofal HAHAHAHAHHA
kalo fathur itutuh pacarnya dinda wkwkwkw
kalo ali pas bgt ada si ali disitu HAHAHAHHA,kalo rudi................WKWKWKWWKWKWK

abis itu kita balik lagi kerumah ian tp ya kita dikejar sama anak-anak kampung itu.......serem bgt dah masa-_-tp akhirnya mereka capek ngejarnya wkwkkw, trs kan langsung tuh petasannya dimainin tp petasannya ga asik!
masa kecil bgt-,-
yaudah kan yg main petasan cuma cowo-cowo doang,tp lama2 gue gondok liatnya akhirnya gue ikutan main huahuahauha eeeh semua cewe jd ikutan main wkwk.

terus dengerin si abi sama alfath nyanyi,oye gue paling suka denger mereka nyanyi solanya hauhauah

terus kita foto-foto looh seru bgtttt kalo mau liat di facebook aja ya gue males masukin hehe.terus kita bikin video juga,ada di facebook juga ya wekeke.ga kerasa bgt udah jam 9an gt,jadi kita semua pulangggggg:(

eh ya kan gue sama fheby cindy naik angkot gt kan,nah ada yg lucu bgt masa di atep-atepnya angkot itu ada tulisan
"Perhatian,bagi yg ngefanz ma afgan harap segera jauhi kalo ga gw mutilasi!!!"
WAKAKAKAKAKKAAKKKAKAKA!!!!!!

pokonya ya.......SERU BANGET!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar