Rabu, 12 Agustus 2009

dannnnnn ternyata bener kalo hari ini ulangan fisika....bukan cuma fisika tp bhs.inggris juga........gehla yah.untung bhs.ing gabegitu susah,eh tp susah deng.kalo fisika,ya jangan nanya susahnya kea apaan tapiiii gue nyontek aja huffffy.trsssss td latian saman gt,nah udah tuh capek bgt trs kita liat yg kelas 7 lg diajarin sm ayu dan frida gt akhrnya kan kita istirahat gt sekalian ngajar yg kelas 7 hehehe.eeeh kan ngajarnya di ruang ktk taunya sambil ngajar kita malah mainin cet yg dipeperin kemuka~trs pas udah mulai latian lagi,kita latian tp muka ama tangan cet semua gt eeeeh ada bu eni dtg kita panik sambil ngebersiin gt takut dimarahin ahuahauha.udahdeh abis itu pulang,yaaa ga pulang sih,gue kerumah dinda dulu sambil nunggu dijemput,bareng Nisaa dan Karina.tapiii karina langsung pulang kan rumahnya sebelahhhhan.jd kita tinggal ber3.abis itu kita makan ngobrol2 dll.jam 6an nisaa dijemput gt trs gue tinggal ber2 sm dinda trs lanjut ngobrol2 eeeh gue dijemput.pulang dehhhh.ehya besok gue ituloh lomba2 buat agustusan disekolaah yuhuuuu jadi gasabar besok gt dehhhh hahaha.gue takut nih ulangan fisikanya............apalagi bhs.ingnyaaaaa!huhuhu semoga dapet bagus!aminaminamin!!!

eh hari ini gue seharian dikelas ya nyanyiin ini mulu nih

tuuuuujuh belas tahun 45 teeeelah lahir gadis yg jelita,bisa dicooooba diraaaabaaa sambil berdendang........................daaaaanseterusnya eeeh malah yg cowo2 pada ngikut gt ahuahauhaua
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar