Sabtu, 15 Agustus 2009

its yesterday

posting keeeee3

pas kemaren hari sabtu gt kan gue bingung mau kemanaaaa jd gue kermh nisaa aja dulu deh nah pas mau berangkat gt yg cowo2 nelfon gue nanya gue mau kemana.trs gue kerumah nisaa deh,pas gt yg cowo ada dirmh nadya jd gue sm nisaa nyusul kermh nadya deh,kita naik ojek berdua dan ojeknya begitu tahikkk,dirmh nadya ada rifqi,ian,nofal,fachran,rian mereka lg main uno gt trs yaudah gue nunggu dinda dtg,nah pas dinda dtg kita semua mau ke rumah ian naik mobilnya dinda,pas nyampe rumah ian kita yg cewe mau nonton di bp mau nonton UP,jd gue nadya dinda nisaa ke bp gt tp ijin dulu sm yg cowo,soalnya yg cowo pd ga punya duit-,-

trs kita ke bp deh naik taksi pesen tiket,sambil nunggu makan dulu trs kita nonton deh.
filmnya baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus aku suka!kalian harus nonton UP deh pokoknya.dan pas lg nonton si nadya lg happy gt deeeeeeeeeeh wakakaa
abis itu kita kermh ian lagi deh,msh ada anak2 cowo tp rifqi udh pulang.
tapi ya tapi si rian pulang,trs nisaa jg pulang,nadya nebeng nisaa nah kan gue ikt nyokap gue tp nyokap baru bs 1jam lagi-_-dinda jg mau dijemput.jd gue kermh dinda dulu deh.trs ngobrol2 dan akhirnya gue nyusul nyokap gt hehe makasih dinddddddddd! trs pulang gotohome capek bgt asli ga boong,capek pas 17an sm saman masih kebawa-_-

besok ada upacara 17an huffffffffffffff mesti pake sepatu item...............dan gue gapunya sepatu item...........................matilah.

byeeeeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar