Jumat, 03 Juli 2009

whaaaaaaaaaaaaaaat?

HEYYOOO
mau cerita nih
rabu.
waktu hari rabu kaya biasa gue diem dirumah tp gue nelf cindy trus balbalabala akhirnya gue kerumah cindy aja.pas nyampe kita main2 ngobrol nba;babalablab udah rada sore gt gantian cindy yg kerumah gue aja.nyampe rumah gue cindy berantakin lemari gue itu baju satu2 dikeluarin sampe lemari gue kosong,awalnya sih cindy bilang 'nanti kita beresen aja' pas udah selse brantakin cindy malah tiduran dan gue yg bersesin semua baju.................boker dasar.
trus gue ol sambil liat cindy nge-freak bgt.taukan kalo cindy nge-freak tuh parah bet?dirumah gue lebih parah ya tolong.sampe gue gabisa ngomong.akhirnya cindy balik ahuahauahua.trus ga lama cindy ol trus kita chat,pas udah maleman gt dia bilang
cindy:udah ah mau tidur besok mau bangun pagi
gue:ha?ngapain?
cindy:mau nganterin feby sunat
...............................................................................................................................................
HAHAHAHAHAHHA feby adeknya cindy kelas 3sd dan itu kocak abisssssss.
yaudah cindy off dan mau nganterin feby besok HAHA.

kamis.
hari ini udah janji cindy mau maen kerumah gue,cindy dateng jam 2.untungnya dia ga brantakin baju gue alhamdulillah.trus kekamar gue ngobrol banyak.tp pas lg ngobrol cindy kambuh nge-freak..........uhyeh.capek sendiri gue.yaudah gue biarin si cindy maenin komp aja dah trus gue nya tiduran capek.HAHU maghrib cindy pulang karna mau nganterin bokapnya ke bandara besok mau ke amrik lagi.

jumat.
hari ini gue sendirian..............tolong.bosen abis gue ditinggal pergi mulu ih.keseeeeel! mau ngapaiiiiin coba.sepi abis nih gue ol dari tadi ol,ol,ol,ol,ol,ol,ol,ol,ol,ol,o..............l.
mati kejang nih gua.
tp td gue liat ada blog siapa gt gue ga tau dan postingannya sangat amat keren.........
udah ah bye-bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar