Sabtu, 11 Juli 2009

jumjumjumatatat

halooooo,wihiw gabisa tidur untuk yg ke 1000000000000000kalinya,oke lebay.
wawawa bentar lg masuk sekolaaah wihiiii.ah bosen deh gue cerita tentang hari jumat aja ya!
waktu hari jumat.........................................................
gue kan mau reunian gt kan dipim tp karna reuninya jam 2 jd gue kesekolah aja dulu mau liat calon adek kelas huoo.yaudah jam 10an gue kesekolah gt trus nisaa sms dan bilang ternyata kita bakal cuma ber2 disekolah..........dan nisaa udah nyampe sekolah lama-,-maaf ya nis ehe.trus gue kan nyampe tuh udah ada nisaa dan kita sangat melas loh.trus ga ada tujuan gt yaudah gue sm nisaa masuk kesekolah dannnnn calon adek kelas udah balik semua yailah.terus tdnya ada dinda mau dateng dia juga gajadi,ali gajadi,ian kerumah iyes........jadi?YA KITA BERDUA.td nya kita mau kerumah nofal kan,trus nisaa ol di hpnya nanya2 taunya nofal kerumah iyes,ian kerumah iyes,iyes ya dirumahnya-_-jadiiiiii kita makin melas.trus kita kepikiran untuk nyusul kerumah iyes tp kita gatau rumahnya dmn dan mau naik apaaa.mau ikut nofal udah berangkat,mau ke rmh ian naik apa jg-_-jadi kita kepikiran kerumah dinda.kita tilpun dinda yaudah kita kerumahnya naik ozeeeggg.muka tukang ojeknya lucu deh>.<.trus kita masuk,ngobrol2 ketawa2 dan banyakkk trus si nisaa pengen ke mcd sekbil yodah kita mau kesana tp tiba2 nofal sms "gi,ian udah disini" OHIYA kita lupa ngasih tau kalo kita udah dirumah dinda ahuahuahuah jd gue bilang aja kita gajadi kerumah iyes-_- trus nofal sms lg disuruh nelfon dia,yaudah kita telfon
(gdn:guedindanisaa,ini:ian nofal iyes)
gdn:kenapa?
ini:eh mau kemana nih
gdn:lah emang mau kemana-__-
ini:kemana kek gt yok
gdn:kita sih mau ke mcd nih
ini:ah ngapain,kita gapunya duit
gdn:yaudah nanti dibeliin 1minum 3 orang
ini:yaahhh 2minum 3orang dehh
gdn: SATU!!
ini:blabalbalablababla
gdn:$#&^$*&%^(*&)*&(%^&%(*&^)(*
ini:&^$*^%&^()*&(*^*%(&^%(*&)()*BAZOOOOTTT*
abis itu kita ngomongin erwin bentar HAHAHAHWAKAKAKA.
akhirnya kita ke mcd dianter dinda,yg cowo akhirnya ke mcd tapiiiiiiiiiii para lelaki ini lamaaaaaaaaaaaaaaa bgttttttttttttttttttt,udah jam setengah3 jg padahal gue mau kepim jam 2 jeng-_-.akhirnya yg cowo datenggg dan gue cuma bentar langsung berangkat ke pim.sampe pim ketemu sm temen2 sd hauuuuuuuuu kangggeeeennnnn akhirnya ketemu uhyeh.trus sampe jam berapa ya lupa gue baliiiik deh nyampe rumah deeeh trus bt parah bgt gue anjingtaibabigigolobajingan*^%(*^%(*&^)&^(*&)(*)_()__*$##@!!!!!!
selesai.







eh eh gue putus sama wildan,yasuddd byee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar