Selasa, 07 Juli 2009

wihiiiiiiiiii

sebenernya judul postingan sm isinya ga ada hubungannya sih ya-_-
kemaren gue kesekolah kan ya,pas msh dirumah gue ol bentar trus mau ngerencanain nanti abis dari sekolah mau kmn sm nisaa dinda,nah mereka berdua udh nyampe sekolah gt,tp gue mau bayar spp dulu ngantri blablaba selse bayar gue mau daftar ulang,pas mau daftar ulang bokap gue ngebantuin mobilnya ka karisa jd gue daftar ulang sendiri........trus gue langsung ke smp sambil bawa2 bukti pembayaran spp soalnya emang disuruh bawa.trus pas gue masuk ke smp didepan psb udah ada dinda nisaa ehe mereka lama nungguin aku maap yaa.trus gue dinda nisaa ke TU mau daftar ulang,pas masuk gue ke pak guru siapa namanya gatau-_-trus gue kasih bukti pembayarannya gt,dan ada sesuatu yg menurut gue keren yaitu:
(g:gue,pg:pak guru)
g:nih pak bukti pembayarannya *sambil ngasih*
pg:kamu kelas apa?
g:gatau,saya kelas 7 naik kelas 8 (agak ga nyambung)
pg:kamu udah tau kelas apa?
g:belom pak
pg:NIH KAMU TUH 8D TAU(sambil nunjukin bukti pembayaran)
WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA 8D EHEHE
si dinda udah seneng gt sekelas sm gue hafuh..............
ternyata di bukti pembayaran yg gue bawa2 dari td ada tulisannya gue 8d...........kenapa ga gue liat aja dari td gt ya-_-.
trus udah deh kita mau ke atas mau nyari bu tami tp ga ada yaudah kita balik lagi kebawah.trus nemenin gue beli buku bentar,trus kita ke bp mau nonton.pas masuk di bp lg rame bgt.kita ke 21 ehbuset rame bener jd males nonton jd gajadi.akhirnya kita ke wendy's makan abis makan duduk dulu sambil ngobrol lamaaa lumayan.akhirnya kita bosen jd nemenin nisaa ke j.co mau beli donat katanya,trus kita duduk lumayan lama jg sampe jam 4an gt kayanya.trus kita beli eskrim bentar trus kerumah nisaa deh.pas nyampe dirumah nisaa katanya akhsa jg mau kesana jd kita tunggu akhsa.trus akhsa datenggg.trus kita mainin bonekanya nisaa,sampe kita gebukin kita masukin topi.......dll.sampe akhsa agak tertular sih.trus kita ngobrol2 jam 7an dinda pulang trus yaudah gue nisakhsa mau ke supermarket mau beli makanan tp gue ga ntar makin kurus-_-yasudd kita balik kerumah nisaa,nisakhsa beli snack,sup jagung dan roti tawar.trus mereka makan gue ga ntar makin kurus-_-.trus abis makan akhsa langsung pulang,tinggal gue sm nisaa trus kita ber-story-story eeheheheheheh trus gue pulang deh zapek.sampe rumah ol bentar trus gue tidur jam 4pagi karna nonton michael jackson dan rada takut tidur karna penampakan2 mj gt di youtube-_-makasih ya youtubenya-,--------
okeee bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar