Minggu, 19 Juli 2009

heyeyeyeyeyeyeyeyeyeye
mau cerita doonggggg:D
MOS udah selse niiiiiiih ahuahuahauha,jd adek2 kelas udah pada bebas gidu dehhhhh oke.gara2 bom yekan kita ga bebas kemana2 hmmmm jdnya sabtu kemaren gue bingung dah tuh mau kemana,mau pergi tujuan ga jelas gitu hueh.yaaaa yaudah akhirnya kan gue tidur gtkaan nah besoknya yaudah tuh diomongin lagi sama temen2 akhirrrrrrrnya kita mau keee rumah karina okedah gue sama cindy kerumah karina,sampe sana udah ada avi sama dinda yaudah kita masukkkk.eeeh pas lagi ngobrol2 gitu andiya tiba2 masuk kamar karina yaaaa mukanya agak2 kusut gimanaaaa gt ya ahuahauhauh.trus gue sama andiya agak2 jd tolol gt yaa andiya doang sih sebenernya ahuaha.trus tdnya kita diajakin yg cowo ke cikini(rumah ian) tp gajadi gt,jd kita keee Nikki Sushi ajadeh yg disektor 5 eh sektor 7 apa 5 ya-_-lupa.nah kita makan disitu deh tuh.abis dari situ jam 6an kita ke ohlala ada gue andiya karina cindy dinda avi,nah tp ga lama karina balik gt yaudah deh.nah abs itu yg cowo bilang pada mau dtg gt kan yaudah kita tungguin gt tapiii lama bgt kita nungguinnya!!!! sampe kita bosen,sampe kita mau ajakin anak2 yg lain-_-tapi akhirnya dateng juga tp pertamanya yg dateng cuma nofal sm rehan doang,trus nyusul deh ian sm iyes dtg yasuddd tp tiba2 kaka2 kelas 9 juga pada dateng yaudah kita barengan di ohlala gt,trus kita pindah kursi gt kannnn nah yaudah tuh eeeh taunya kursi yg kita dudukin ada yg reserved gt ah shittt kita pindah deh tuh ke dalem aja naaaah kan udah ada nofal,yg pasti dia sama cindy.udah ada rehan yg pasti dia sama dinda.yaudah gue andiya avi melas ga ada pacar.............gue andiya avi misah aja yekan dari pada melas gitu ngeliatin yg pacaran ahuahauahuh jadi gini:

ian rehan dinda ---------------------------------------------------->gue andiya avi

iyes nofal cindy

HAHAHA oke jd kaya gt deh.
nah kan udah rada malem gt tp si avi ngusulin mau kermh dinda,yaudah kita mau kerumah dinda kecuali andiya,dia mau langsung balik.trus udah kan dinda dijemput yaudah kita juga ikut,yg cowo pulanggg.trus udah tuh kita ngobrol2 eeeh si avi balik,jd tinggal kita ber3 deh huffff.trus gue minta dijemput sama bokap taunya bokap masih di bekasi............oke bgt dan karna gue ga punya duit jd ga bisa pulang naik taxi jd gue mesti nungguin bokap gue dari bekasi aja.........yaudah gue tungguin.si cindy ketawa2 mulu sumpah ampe gedek sendiri dengernya yaa gue jg sih ngakak2 mulu-,-akhirnya gue capek.......cindy jg capek.........bahkan dinda jg mungkin capek.............trus gue balik deh akhirnya wehe maaf ya diiin sampe malem mainnyaaaaa.trussss yg tdnya di rumah dinda,si cindy ketawa ngakak mulu,dimobil jd dieeeeeem bgttt hufffff.sampe rumah capekkkkk bgtttt.ohyaa kemaren mamaku ulang tahun loooooh
happy birthday ya mamaaaaaa i love youuuuuuuuuuuu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar