Jumat, 24 Juli 2009

maudy's birthday!!!

heyyo all,kemaren maudy dan frida ulang tahun looooooh wihi happy birhtday ya kaliaaaan:D
nahnah kemaren tuhkan masuk sekolah kaya biasa,truss pelajaran pertama si bu wilda (*^)&^)*&^&^%!!!bt haaaaaa.nah trus olahraga gt kaan olahraganya basket trus pas gue lg ngobrol sm dinda ya kalo gasalah,itu tiba2 ada yg ngelempar bola basket yg kena idung gue dan itu sakitsuperbangetsuperduper sampe gue nangis HAHA oke,dan yg ngelempar taunya abi!!taaaaaaaaaaahik,trus yg lain pada lari di lapangan gue duduk di pinggiran nangis-_-iyalah org sakit bgt trus sampe item gt ah tai,trus yaudah tetep aja gue main basket.abis itu selse gue ngucapin happybirthday dulu ke frida hihi trus kekantin bentar langsung keatas eeeeh ada maudy si Birhtdaygirl langsung deh kita pada ngucapin gituuu wihi.trus makan ngobrol2 trus ngeliat surat cintanya wildan wth wakak,nah pas pulang kita saman dulu,abis saman mau ke rumah ian,sebagian naik angkot sebagian naik mobil nisaa gt nah gue,nisaa,maudy,avi,nadya mau nganterin karina balik dulu,baru kita ke rmh ian.pas nyampe rmh ian udh banyak bgt yg udah nyampe ada ian,fheby,cindy,nofal,dinda,rehan,iyes,fachran,andiya,adhit,rian,rifqi,abi,alfath maaf kalo lupa disebutin namanya huehe trussss langsung deh kita ceplokin si maudy pake telortepungsaoskecapsusu huiiiiiih banyak,trus maudy jd kotor bau wek hahahha.trus di ceburin ke kolam renang deehhhh bau bgt loh-_- gue kena kecap dikit.yg cowo udh pada nyebur semua tuh kecuali fachran sm iyes,abis itu wildan dtg gt rusuuh,trus tiba2 yg cewe udh pada nyebur semua........cuma gue sm nadya doang yg ngga,yaudah gue foto2 aja dehhhh.udh sore gt wildan balik tp dia make sepatu gue gt jd makin bau karna kena telor,dipake wildan lg-,-.yg lain jg udahan bernang tp msh ngobrol2 gt abis itu kita semua kermh ian ganti baju,sebagian udh pada pulang gt.nah msh ada gue,cindy,fheby,maudy,abi,alfath,adhit,rian,nofal,fachran,andiya,nadya trus amell jg dtg tp andiyanadyamell pd kermh amell kayanya,jd kita ngobrol2 dulu di kolam bernang pas maghrib2 kita cerita setaaaan huoh.trus kita pada takut2 gt akhirnya kermh abi ajadeeeeh sempit2an di mobilnya maudy hue.nyampe rmh abi solat maghrib duluuu,abis itu ngeliatin yg cowo pada main guitar hero gt,trus gue didorong gt sm rian dan gue nangis lg karna itu sakit bgt!trus yaudah kita makan.pas makan rian sm fachran pulang.trus tinggal gue,abi,cindy,fheby,maudy,alfath,adhit.naaah abis makan kita cerita2 banyaaaaak gitudehhh seru abis looooh .tp sayangnya gue harus pulangT_T karna cindyfheby ikut gue jg jd pulang deh hufff trus gue dianterin maudy sampe snapy makasih maudy huehe.yg lain jg pulang wekekeke.dannnn hari ini gue seneeeeeeeeeng bgt looooooh huehe akusenangakusenangakusenangakusenang.
Happy Birthday ya maudyyyyyyyyyyyyyyyy:D

1 komentar: