Selasa, 21 Juli 2009

hello!!!!!!!!!!!!!!!!!!
okeee mau cerita lagiiiii hehehehe kemaren itulooh hari senin kan libur tuh,jadi gue ke strawberry cafe wehe,gue cindy andiya maudy avi.pertamanya tuh kita mau ngumpul gt kan di ohlala tp gajadi,jadinya di moe.trus gue sama cindy datengnya ngaret hehe,ngaret bgt malah hufff maaf yaa hehehe.nah trus kan gue dateng tuh,yaudah kita langsung berangkat gt naik taksi kee strawberry cafe,disana kan makan minum doang tuh tp gue ga makan sih belom laperrrr,akhirnya nungguin yg makan selse makan gt kan,naaaah pas udah pada selse makan kita main kaya game gituu namanya halli galli kalo gasalah,jd itutuh kaya mainan tepok nyamuk gitu,tau kan?iya kaya gitu.nah trus yg kalah tuh dikasih bedak dimuka tapi sayangnya semua kena bedak HAHA serem-serem loh mukanya............terus karna kita udah capek,udah gt meja yg tdnya buat makan jd penuh sama bedak yg tumpah-tumpah hahaha.terus kita naik bajaj ber-5 ya tolong lo bayangin sempitnya kaya apa hahaha,kalo gasalah dari strawberry cafe ke hey folks tuh 5-10rban gitchu,dan itu andiya gue pangku biar muat,untung ga berat wakaka.terus kita didalem bajaj kaya ketawa2 gitu tp gue sakit perut jd gabisa ketawa-,-nah kita mau ke hey folks tp tutup T_T akhirnya kita ke lomography ajjjjja deh,disana jg cuma liat2 doang dan gue mulai bosen jd kita naik taksi ke my shoes liat2,andiya sama avi beli topi lucu gituuuu uuu,maudy beli baju jugaaa mereka pada beli gue engga-_-.okeh trus karna udah mulai sore gitu dan kita jg gatau mau kemana lagi jadi kita balik ke rumah andiya aza deh,sekalian omongin tentang pesta ulang taunnya maudy gituu,eh ga lama maudy dijemput nah kita mau di drop-in di sekbil gitu tdnya,bareng andiya jg.tp karna andiya ngeliat nyokapnya di jalan,jd andiya gajadi ikut-_-oke.jd cuma gue avi cindy,kita di drop-in di mcd sekbil,yaudah sambil nungguin avi dijemput aja deh,di mcd itu kita kaya ribet sendiri gt loh karna..............HAHA,ga lama avi dijemput yaudah gue sama cindy jg nyari taksi trussss kita balik deh capekkkkkkkkk.
nah hari ini sekolah kaya biasa dan gue telat dateng karna telat bangunnnn huhu paling sedih kalo udh telat gatau kenapa-_-akhir2 ini gue kurang semangat sekolah nih gatau kenapaaa,jd males ngapa2in gitu deh.ohya gue ada tugas nanem kacang ijo tp belom numbuh sampe sekarang..........AAAAAAAA maunya apa sih si kacang ijo ini?!?!?!?!?!untung udah numbuh dikit sih tp dikit ya dikit.agak gondok ya gue nungguin untuk numbuh-_-.dan ini jg agak ngocol udah banyak pr nyaaaaaah aaaaaaaaaaaaa udah ya bye-bye.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar