Kamis, 30 Juli 2009

shitshit

helo all,huuu kemaren pas hari selasa gue sial bgt loh kawandh T_T fiuhhh~
tau ga,pas gue cindy,dinda,abi,fachran,nofal,ian,adhit kan biasa tuh lg ngobrol2 gt kan,trs ya kan yg cowo lg duduk gt nah yg cewe pd duduk dilantai...melas.trs gue kan ngambil tas gue yg ada dideket anak2 cowo itu kan takut dibuka HAHA trs pas gue ambil,tas gue gue peluk gt trs gue mau duduk di kursi gue,nah belakang gue ada ian sm nofal,pas gue mau duduk.................LO MESTI TAUUUU YA,gue bukan duduk di kursi gue tapi malah gue jatoh kelantai karnaaaa

kursinya ditarik,kalo ga sama ian kalo ga nofal.

gue jatoh kenceng bgt ya tulung
trus pas gue lagi keadaan duduk,gue tanya

gue:AAAAAAH siapa yg narik kursi?!?!?!?!
ian: wah elu fal elu (nunjuk2 nofal)
nofal: apaan gua ga ngapa2in
gue: aaaah elu ya yan!
ian: BUKAN GUA IH
gue: aaaaaah *bangun*

malu abis ya gue hiyuuu untung ga ada yg ngetawain......
inget kan pas idung gue kena bola basket sama abi?! nah sekarang gue jatoh karna kursinya ditarik.what the hell


eh.................gajadi deh.eh mau tau ga,gue lagi takut nih HAHA karna sesuatuuuuu huihuihui dan sekarang itu gue kagggget loh,kagedh bangedh karna sesuatuuu huihui.
EH tau ga sih gue punya guru matematika baru,penggantinya bu frida huhu bu frida i miss u, katanya bu frida kaya sekolah lg gt deeeeh pfffff okeh.sekarang penggantinya tuh namanya bu wilda,awalnya gue liat biasa aja tp pas gue peratiin..........MUKANYA MIRIP *PIIIIIIIP* ITULOH ITUNYA ITU,GAAAAH.jd sekarang kalo liat bu wilda bawaannya badmood,kesel,males malah gue gamau liat mukanya kadang2.soalnya emang mirippp beneran.matanya,badannya,semuuuuanya.AH MALSSSSS tp setiap pelajarannya bu wilda,siap aja tuh bt males huek.td jg ada tuh pelajaran dia IIIH GAAAAAAH berkali2 gue liat mukanya makin bt tau!tapi ya tapi kan muka bu wilda mirip si itu,nah taunya si itu,itu itu si itu loh!gue jg ga percaya sih~kaget bet,eh tp belom jelas jg nih sebenernya itu sama itu,itu gasih-_-tp yaudah deh.nah karna itu jd kesel gue ke bu wilda berkurangggg,huaha.jadi takut karma nih sama bu wilda-_-,yaudah gt aja siiiiih tp aku kangen bu frida....huhu.udah ya aku capeq,jangan kangen yaaaa byeeee.


p.s: hari ini gue puasa loooooooh!huehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar