Senin, 13 Juli 2009

hari ini masuk sekolah looooh wihi:D
kelas baru,temen baru,guru baru,buku baru,semuanya baruuuu
td kita upacara,dannn ngeliat adek-adek kelas yg baruuuu sekarang gue di kelas 8!!!!! dan gue kelas 8d!!!!!
kelasnya seruuu loooh yg cewe ada dinda cindy nadya yg cowo ada adhit fachran ian abi nofal wihhhhhhhi,tapiiiii wali kelasnya ituloh...............pak akrom.huffffffffff.terus ada banyak anak barunya,dikelas gue ada anak baru 1 cowo ahuahuahuhau.tapi td gue lg sakit gitu deh,pusinggggg bangeeetttt kalo batuk tenggorokannya sakit,trus agak2 panas dan lemesssss,hah gaenak!
besok masuk lg deh ngeliat adek-adek kelas di mos lagi dehhhh!
sekarang gue masih pusyiang,masih batuk2,masih panas masih lemes.uuuuuu besok masuk lagi,ah tp males udah belajaaaar~~~yasudddddd gpp deh,doain gue ya biar besok udah sembuh biar semangat ngeliat yg di mos oke?sipppppppp
byeeeee!masih agak nyesek sih haaaaaaaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar