Selasa, 30 Juni 2009

cuci tangan dengan benar:D

HELLOOOO

holiday timeeeeeee.denger kata 'holiday' yg ada dipikiran gue adalah 'oh shit mati bosen deh gue' yesss pasti nggi pasti-_-.gue cuma kemaren doang nih jalan sm temen hari apa sih hm selasa deh kayanya ya itu,trus ke bp bentar trus ke gramedia trus gue lg ngobrol sm siapa gt tiba2 gue liat kebelakang temen gue gt dan you know what MIIKO NOMER 20 TIBAAAAA WAWI UDAH KELUAARRR langsung deh gue beli tp belom gue baca sampe sekarang,kenapa?SAYANG BACANYA..............-_-.trus gue ke olala trus balek.tapi ya gue kesel dan yg masih shock msn gue di block,nyesek abeeeeeng gue di block sm lo apaansih lo.tp gatau deh gue di block ato msn gue yg error.ah udah dr pada gue makin nyesek mending kita................
ganti topikkkk!
indonesia penyakitnya makin banyak yaaa tambah flu babi sekarang(sebenernya udah lama kan?-,-)flu burunglah babilah ntar flu udang nih-,- HA HA LUCU.
ohya gue ada salah satu menjaga kesehatan biar terhindar dari penyakit........----_-(WHAT?!) ini karna gue bosen jd lo mesti baca ya!

tips menjaga kesehatan:
Mencuci tangan memakai sabun atau hand soap
atau
Bila bersin atau batuk,sebaiknya menutup mulut memakai tissue/tangan atau lebih baik menggunakan masker.

cara mencuci tangan:

1.gosok telapak tangan dengan sempurna
2.punggung tangan juga gosok dengan baik
3.bersihkan tangan sampai kuku dan ujung jari
4.antara jari tangan juga
5.ibu jari tangan dibersihkan juga dengan cara memutar menggunakan tangan yg lain
6.jangan lupa cuci sampai leher tangan

departemen kesehatan jepang menyarankan,begitu sabun ditangan,sampai bilas dengan air,memerlukan waktu 15 s/d 30 detik dan sambil menyanyikan 'happy birthaday' 2x.

menjaga kesehatan dari tangan bersih:DDDDD

gitu dehhhh tapi GILA APA NYUCI TANGAN 30 DETIK BUSEET.
info ini ada di tembok rumah gue ini dari nyokap gue dapet dari departemennya langsung--_-.sebenernya gue sendiri aja males nyuci tangan seribet itu hoam.tapi kalo buat menghindari penyakit kenapa ga dilakuin?;D
ahahahahaha itu aja yg mau aku bagikan kepada kalian semuaaaaaaaa.
udah ah capek hehe bye-bye!


2 komentar: