Kamis, 25 Juni 2009

wednesdaaaay

kemareeeen
pagi2 gue masih tidur hingga siang dan gue baru selse mandi tiba2 cindy is call me dan dia bilang 'diajak avi kepim katanya mau traktir' jeng.yodah gue cepet2 ol trus tanya2 ganti baju berangkaaat.tdnya mau berangkat bareng bintaro-ers si andiya avi nisaa dinda,eh taunya mereka berangkat duluan...hahu.yaudah gue berangkat bareng cindy aja dehh.pas lg dijalan tiba2 si ali tilipun gue
ali:eh woy lu mau kemana?
gue:mau ke pim nih kenapa?
ali:yah elaah gausaah ke sekbil aja ultahnya kak rara.
aku bingunggg jd ku tilipun si bintaro-ers tp mereka jg bingung jd kita bertemu dulu di pim.
sampe pim langsung deh ke pizza hut ditraktir avi huouo.pas lg makan ada mbak2 nanyain
tentang iklan baru pizza hut yg apasih lupalah.nah udah deh tuh mbaknya pergi trus kita omongin ke sekbil balalbalbalb dan akhirnya kita ke sekbil ke ultahnya kak rara.nah pas udah nyampe pertamanya kita kesasar gt hauhauah sampe bingung hahu nelfon rian ga diangkat2 yodah bingung deh tuh tp akhirnya kita liat ada yg rame2 gt di suatu rumah dan kita anggap itu rumahnya ternyata benerrrr tiba2 ada si nofal rian ali rifqi nongol trus gue takut sendiri gt-,- sampe2 gue yg make sepatu minjem sendal jepit nofal warna kuning swallow-_-gatau kenapa gue minjem.ternyata disana ada 3 angkatan yaa mungkin ada 4 angkatan soalnya yg alumni jg dateng.trus lama kita diluar tp dipanggil ka afi kita disuruh masuk kerumah ka rara yaudah kita masuk,rame hahahah udah banyak kaka2 yg datengg trus kita ngucapin tdnya disuruh makan tp kita udah makan jd ga makan hehe trus foto sebentar duduk2 ngobrol dan akhirnya karna udah sore gt udah jam stgh 6 si nisaa jg udah disuruh pulang jd kita izin pulangg deh tp sampe maghrib selse kita belom jg pulang kita masih ada didepan rumah kak rara-_-nungguin yg cowo solat,pas gue mau balik wildan baru dateng sialan.yaudah kita jalan aja tuh dari rumah kak rara sampe depan,untung yg anak cowo naik angkot tiba2 dateng jd kita numpang hauhauha pertama ke burger grill dulu makan bentar sambil liatin anak cowok sulap aneh-_-trus nisaa pulang yg cowo jg balik semua.nah gue cindy andiya dinda avi males pulang jd ke ohlala dulu sampe jam 9an ga lama andiya pulang avi pulang dan dinda pulang pastinya gue cindy jg pulangg.HAHA selse deh.
happy birthday ya kak Raraaaaaaa.
makasih ya avi traktirannyaaaaaaa;p
bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar