Minggu, 07 Juni 2009

hari pertama UUB

halolololo
hari ini hari pertama uub looooooooh bhs.indonesia sm al-quran.
tdnya pagi2 pas berangkat gue pikir bhs.indonesia rada gampang,taunya........SUSAH padahal biasanya gampang.taunya SUSAH huooh.bingung banyak bacaannya jd males baca.terus kan udah selse tuh,gue ngumpulin jg udah males,paling nilai jelek nih-_-.UUB WOY INGET.abis ngumpulin gue keluar kelas trus istirahat,gue sambil bawa2 buku al-quran buat nanti.makan bentar bareng cindy andiya maudy,trus kita kebawah mau nyusul yg lain,trus ketemu yg lain jb jb deeh.ga lama udah beeeell dan kalian tau apa????
buku al-quran yg udah gue bawa2 gue tinggal diatas,tp guenya kebawah........
jadi hasilnya gue belajar seiprit.
masuk deh noh gue kekelas,dibagiin lembar jawaban dang gue deg2an huaaah.
trus soalnya jg dibagiin deh.no.1 gampaaang,2.gampaaang,3.gampiiil.lama2.........susah deh.
banyak yg susah,ini apa gue yg bego atau soalnya emang susah siiih?
huaaah abis itu udah selse keluar deehh baliiikkk,trus sekarang nyampe rumah deeeehhh.haha bye,mau belajar.wish me luck for tomorrow ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar