Selasa, 09 Juni 2009

oke.hari ini hari kedua uub.bhs inggris sm agama.dirumah gue belajar cuma seipriiiiiiit seupil.disekolah baru tuh gue rajin bgt belajar diajarin andiya hahaha.
akhirnya bhs.inggris yaa bisalaah lumayan,agama ASIK bisa doong tp gayakin......soalnya abis ulangan kan gue tanya2 tuh sm yg laen,taunya jawaban gue banyak yg beda sm yg laen.hah atuut.....
trus td pas udah selse gue kan mau beli eskrim dulu baru balik,nah dimobil kan gue tidur mulu tuh trus bangun bentar eeeh tidur lagi.pas lg tidur yg kedua itu tiba2 cindy tereak,'EH ADA APAAN TUH?'langsung dah tuh gue bangun padahal lg tidur tp gue denger aja dah tereaknya cindy-_-.pas gue bangun ada orang2 rameee cekali kaya anak2 sma gitu deeh gue kira ada apaan eh taunya anak2 itu pada bawa bambu,besi,gesper....pokoknya senjata2 gt.dan kalian tau apa???
TAWURAN DIPAMULANG LOOOOH waaaw kereeen.ya ini memang agak norak,gue udah pernah si liat tawuran sebelomnya,tapiiiii ini tawuran di pamulang ya sori ehem.tp kata fheby emang sering tawuran dipamulang.ooh sering.trus trus ya masa ada kaya anak sma dateng naik motor trus dia jatoh trus pas dia jatoh kesempatan tuh bagi anak2 sma yg laen buat mukulin,pas gue liat sampe ada yg bawa2 bambu panjaaaaaang bgt tinggi bgt,sama bambu yg pendek tp tebel.trus anak yg jatoh naik motor itu langsung dipukulin pake itu,trus ada yg bawa besi gt dipukul pake besi jg wiiih gue liatnya deket bgt tuh.wakkakaka.nah untungnya di deket2 situ ada pangkalan ojek yg lg rame sm ojek,jd ojek2nya pada tau,trus langsung deh yg tawuran dipisahin,trus yg lg dipukulin dibangunin sm tukang ojeknya gt.trus gue liat mukanya yg dipukulin itu sih ga berdarah tp pasti sakit bgt dan rada bengep2 gt.langsung yg dipukulin kabur lg naek motornya itu,nah udah tuh yg mukul2in td pada pergi,naaah tukang ojeknya itu nagmbilin senjata2nya yg td,trus gue liat bambu yg panjaaang td jd kebelah 2 saking kencengnya mukul......waw.padahal yg dipukulin 1org yg mukulin?banyaaaaak.kayanya sih yg dipukulin td itu sengaja di jegat disitu trus pas dia lewat langsung deh di gebukin haaaaaaaah.
udah ah hahhahaah mau belajar buat besok.sabar ya yg dipukulin td........-_-.
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar