Sabtu, 20 Juni 2009

satsatsaturday

kemaren itu ya gue ngambil rapot looh dan ada akhirussanah pensi sekalian.
pertamanya gue dateng pagi bgt jam stgh 7 soalnya mau pentas,dan gue melas sendiri huoh.trus akhirnya udah rame gt gue jg udah siap pentas,pas gue udah di makeup-in,cindy maudy dinda hana baru dateng-_-hauffh.yodah tampil deh gue deg2an mau muntah,karna cuma gue kls 7 yg tampil saman-,-.terus kan udah tuh tampil gue langsung buru2 ganti baju pake seragam lagi,trus nyusul temen2 dengan mata gue yg masih ijo O_O karna makeup.trus gue ngeliat pentas2 lain dan kocak bgt pas satrio nyanyi dia kaya nyanyi st12 kalo ga salah yg cari pacar lg dan dia nunjuk2 ke maudy yg ada disamping gue lalu?NGAKAK LAH KITA.terus abis itu band2 yg lain blablablab ada bintang tamu kita,hell yeah for nothing.abis itu bokap gue dateng dan gue lupa mikirin gue naik kelas apa ga......akhirnya bokap dateng gue baru deg2an.nganterin bokap ke kelas tp pas bokap dikelas gue langsung kebawah lg karna kalo nilai jelek gue gamau dimarahin sekarang-_-.jd gue ke bawah liat pentas lg,pas udh lama gt andiya bilang
and:gi,itu bokap lo bukan?(nunjuk2 kebelakang)
gue:mana?(nengok kebelakang)
JEGER bokap gue dibelakang sambil bawa2 rapot gue yg agak hina itu tapi gue naik kelaaaaaasss!alhamdulilllaaaaah,tp gue ijin pergi aja kepim HAHA bokap balik gue kepim.sebelum kepim dari sekolah ke rumah amell dulu trus baru kepim dehh ketemu onya giani sm dea,dipim ga ngapa2in sih-_-cuma makan,tp dibayarin nisaa makasih ya nisaaa trus kita ke 21,tp pas kita lg di 21 kaka kls 8 suruh kita nunggu di 21 yaudah kita tungguin didepan 21 ga lama kaka kls 8 dtg gue kira ngapain ternyata dipalakin.....dan ada pertunjukan sekalian dan lucu bgt kaka kls 8 latah semua haha trus pas ada patung jatoh semua yg latah teriak dan semua org dipim nengok ke kaka2 yg latah............HAHAHAHAAAH.trus gue dinda fheby avi cindy nofal abi alfath ohya ada nisaa tp udah balik gicthu mau ke olala nyusul ian rian rifqi,cindy nofal alfath naik mobil abi,gue fheby dinda avi naik taxi yg supirnya bernama..........PAK MULYANTO YG BERASAL DARI PORTUGAL its soooooo cool(cuma boong sih).pak mul itu(pak mul nama kesayangan dari gue mungkin)setiap mau ngakak pasti malu2 gt deeeeh mukanya ucul looh tp gue ga sempet foto hahhhh.pak mul itu agak gendut,pendek,kumisan,ucul,berasal dari portugal.pas gue nanya
(g:gue,pm:pak mul)
g:bapak asalnya dari mana?
pm:dari blaalbalba(gue ga denger)
g:ha?tegal?(gue dengernya itu)
pm:PORTUGAL
g;oooooooooh(ketawa)
nyampelah kita ke ohlala berkat pak mul trus dadah2 sm pak mul,seru loooh di taxi ituuuu.trus ketemu deh sm yg lain,cindy udah nyampe.gue beli minum balbalaba ngobrol,dan katanya kelas 8 mau nyusul kita lg,haha pas nyampe kaka kls 8 latah lagi lucu bgtbgtan gue ngakak mulu jdnya,maaf ya kaaak.karna udah malem jd kita semua pulang deeh capek.tp pas gue pulang bokap gue ada dirumah what the hellllll.gue kira pergi taunya adaaaa.pas masuk gue dibacotin beribu kata grrrrrrr.tp bodo gue tinggal tidur aja haha byeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar