Sabtu, 13 Juni 2009

yesterdayyy and todayyy

yesterday

kemaren ituu adalaah hari terakhir uub loooh huaah seneng deh ga belajar lagi;p tapiiii sedih ga bareng kelas 7 lagi:(.hahihu ulangan terakhir ips yaa susah-gampang deh.teyuus kan pas udah selse baru jam 9!yaah males pulanglah pasti,jadiii kita mutusin buat maen2 dulu deh,tp gue sm yg lain foto2 dulu bareng ivandhia yg mau pindah ke singapore jd yg anak 7a mau farewell partynya ivandhia huaaa dadah ivandhiaaaa.abis itu jg kita udah rencanain gt.jadi rencana abis itu adalah:
.....................bentar lupa.
pokoknya tujuan kita tuh ya kerumah nofal,kerumah ian,ke-bp ngegaul,ke albin liat futsal.
butttt jadinya kita kerumah ian dulukan,ada gue cindy dinda ian nofal abi fachran.terus pas kita nyampe rumah ian,yg cowo langsung berenang,ada adhit rian alfath iyes.......lupa maaf.
nah udah deh yg cewe dilupain,karna males ya kebiasaannya keluar tuh.jadi kita kebingungan mau kemana,tdnya mau ke rumah dinda naek taxi tp jadinya dijemput sm bokapnya dinda trus kita kerumah dinda deh.naaahh dirumah dinda kita nge-dance tp main2 doang,makan,maen piano,kebingungan.nah ga lama yg cowo nelfon gt sambil marah2 ih kesel.akhirnya yg cowo katanya mau kerumah radit ye?iya itu.yaudah yg cewe ke bp aja.trus pas mau berangkat yg cowo berubah pikiran mau ke bp tp yg ke-bp gue cindy dinda andiya nofal iyes fachran rehan.yaudah kita langsung nonton virgin2.eeeh pas nonton rian ian abi alfath panji tiba2 dateng gt dehh mau nonton jg,akhirnya kita boong gt tiketnya.mereka masuk tp filmnya jg udah mau selse.trus kan kita misah gt gue sm cindy dinda andiya nofal rehan nah yg lain di fun world berhubung rehan manager futsal jd dia harus ke albin lg,eeh mau nyusul ian sm rifqi yg futsal jg taunya mereka duluan......kita udah ribet2 gt deh bingung gt.yodah kita naek taxi mau nganterin rehan ke albin,pas mau siap berangkat ada yg nelfon panji dan panji bilang 'eh woy ga ada futsal ga ada woy ga ada' yaaah yaudah kita ke rumah nofal aja deh tp tetep make taxi,terus pas nyampe ada gue cindy dinda andiya nofal ali ian rian abi alfath agung fachran panji rifqi.gue sm yg cewe maen wii dirumah nofal sebagian diluar maen basket gt.trus karna bosen kita nyusul yg laen maen basket,trus ngobrol,foto,video,dan ngeliatin yg taroan basket.eh ga lama fachran rehan balik,rifqi panji jg,yodah kita ngumpul didepan rumah orang,lanjutin ngbrl ama futu2.eeeh ada pikiran kalo dinda andiya mau nginep dipamulangggg huwiii asiiik nginep dirumah cindy deehh,akhirnya karna gue udah dijemput jd cindy dinda andiya ngikut gue sekalian tuh,jd gue ikut nginep.pas udah nyampe nganterin 3anak kerumah cindy trus gue nanti balik lg kerumah cindy.jam 9an gue kerumah cindy trus nonton armageddon deehh,terus foto2 kocak dan seru ampe ngakak,video2 daaan kita ngantoek jadi tidurrr deeh.huihi

todayyy

paginyaaaaaa,kita semua bangun dehh,gue langsung balik kerumah mandi makan blabla,karna rumah gue deket sm rmh cindy.naah kan mau kepim tuh,jd jam 11 3anak itu tambah 1 si fheby mau kerumah gue tp apa?mereka baru dateng jam setengah 1.......hm.trus futu2 again,sambil nunggu taksi tapiiii sampe jam stgh3 gada taksi yg nongol....wtf.akhirnya ada tuh taksi trus kita berangkat dehhh.nyampe pim ketemu sm yg lain ada gue cindy fheby andiya dinda nisaa ian rian abi rifqi adhit...lupa.rencana mau nonton tp gajadi akhirnya kita makan ajadeh tp misah gue dinda nisaa ke hokben foodcourt,yg lain ke A&W.trus kita cerita2 banyak dan nisaa ada masalah gt sabar bgt yaaa nisss:'(.ga lama yg lain nyusul kefood court,trus main2 seruuuuuu huakakak.trus gue nyusul nadia sm sarah dulu bentar bareng fheby.nah yg laen bilang duluan mau ke fun world.yodah gue fheb nyusul ke fun world,eeeh gue liat ga ada trus gue telf katanya mereka di food court di pim2 shitshit capekkk.yodah gue fheb ke pim 2.trussss ke timezone,abis di timezone karna dinda kaya udah dimarahin gt jd kita mau ke olala bintaro.sebelomnya pada mau beli gulali deket timezone buat bekel di olala-_-oke ohya andiya sm nisaa udah balik duluan gt.nyampe di olala rame bgt kita gbs duduk huoh.jd didalemnya aja tuh hhh males ga ngapa2in jd kita diem aja sambil pada makanin gulali yg td.trus kita keluar msh gada tempat.jadiiiiii kita kebelakang olala aja trus dinda balik.karna males kita masuk olala lg masih gada tempat yodah kita ketaman depan olala deh udah biasa sih.trus sok2 foto2 sakau gt deh huahauha sok2 foto judi segala macem huah.nah rian pulang.eeeh rian balik lg bilang 'sesuatu' yodah kita ribet balik deh.gue cin fheb ian adhit abi rifqi dari olala jalan kerumah abi,dari rumah abi gue cin fheb balik nail taxi.haaaaaah gt deeeeh capek 2hari penuh bareng cindy dinda andiya huahahaahha.
andiya dinda.....kalian nginep dipamulang loooh jangan lupa kalian harus bangga dengan itu;D
gitu deh cerita kemarin dan hari ini pokoknya seruuuuuuuuuuuuuuuu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar