Kamis, 18 Juni 2009

full latian saman

holahila

hari senin

nih nih ya dari kemaren yg hari sabtu kan gue dkk ke pim noh,trus seninnya kan ada classmeeting jd masuk sekolah lagi dan gue yg harusnya jd cadangan basket jd sama sekali ga main....why?karna gue kebanyakan remed jd harus nyelesein dulu semua remednya oh shit.tp kelas gue malah kalah basketnya hahu tp futsal yg cowo 7d menang loooh lawan kelas 7c gt.pas pulang kita anak2 saman ada banyak harus latian saman di rumah andiya soalnya mau pentas di jcc hari kamis di undang sm bianca uouo.dari jam berapa ya tuh lama deh pokonya sampe kaki gue membusuk hampirlah,trus kita makan dulu dirumah andiya abis itu makan rujak dan ngeliatin panji ngocol.trus gue balik ikut maudy sampe mcd sekbil kerumah sekar bentar dan pulanggg.

hari selasa
hari ini gue kesekolah lagi classmeeting lg lanjutin yg kemaren,daaan gue remed lagiii saking banyaknya sampe ga cukup waktu ya ehem.trus remed gue selse juga akhirnya semua2muanya HAHA langsung deh gue turun kebawah nontonin yg basket sm futsal.yg futsal 7d pas final malah kalaahh,nah tp gue serunya pas 7a lawan........yah lupa gue pokoknya 7a tuh juara 1 basket aja,udah lawan 2kali kaka kls tetep 7a menang haha selamaat untuk 7a!.pas pulangnya gue sm anak2 saman lain latian againagain di sekolah,udah ngumpul semua tuh eeeh malah latiannya bentar bgt soalnya besok jg latian.........jeng.

hari rabu
naah ini gue udah ga classmeeting,udah libur tp tetep ya gue kesekolah,mau latian saman againagainagain karna ini latian terakhir kan besok tampilnya,dan kata bianca itu tampil di depan mentri2 dkk.jadijadi jam 7 gue udah kesekolah,disana udah rame anak2 yg lain,jd langsung deh gue latian sm bang usman jg,udah latian tuh ampe busuk.daaan sesi terakir pilih baju buat tampil ohmen gue sm dinda udah takut gada yg muat sm kita karna....kita besar.tetapiiii akhirnya gue dan dinda dapet baju yg muat.....alhamdulillaaah-_-.trus abis itu kita semua pulang tp gue cindy fheb avi maudy nisaa kerumah dinda mau maeeennn,taunya pas udah dijalan kita disuruh balik lg kesekolah karna mau gladi resik di jccnya jam 4........halaaaah masa balik lagiiii.jd kita dirumah dinda dulu bentar tp jd makan disana maaf ya diiin,kita udah ditelf2 mulu sm bianca suruh cepet kita bingung mau naek apaan tp dianterin nyokapnya dinda deh akhirnyaa hehe makasih ya dinda dan mamanya.sampe sekolah udah ada 2 mobil,mobilnya bianca buat ke jcc yodah langsung berangkat tp banyak yg gabisa ikut udah pd pulang gttt.nah pas udah jalan kita ke sency dulu mau makan dibayarin papanya bianca loooh makasih yaa bianca dan papanya.nah kita makan futu2 dll.udah selse kita langsung ke jcc latian tanpa bang usman dan kita kebingungan huah.akhirnya udah selse dan kita semua pulang tp udah malemmmm.gue cin fheb dinda ke bp dulu karna dijemput disana,yodah dinda lgsg pulang gue cin fheb balik sm cindy.

hari kamis
waaaaaaaaaaaaw hari ini kita pentas deeeehhh:D.jd pagi2 jam stgh 7 udah disekolah tp ngaret jam stgh 8 kak bea sm kak yesha ikut buat ngebantuin kita makasih ya kaaaaak;D,lgsg deh kita berangkat semuanyaaaa gue dinda naik mobilnya cindy.dimobil cindy kerjaan gue ngakak mulu ampe robek mulut gue-_-.nyampe deh di JHCC uow deg2aaaaaan langsung kita ganti baju saman yg kemaren dan di dandanin.gue liat temen2 yg lain abis di make up-in matanya jadi sipit,dan gue yg udah sipit abis di make up-in jd apa?................mungkin mataku ilang.tp kata yg makeup-in gue bakal dibikin jd belooo waaw HAHA.ternyata bener looh gue jd belooo ga sipittt.lanjut deh kita udah dipanggil suruh naik panggung HAHUHAHU DEG2AN SAMPE BERAK MENCRET(lebay bgt).lalu kita duduk dan.......mulai nari sm bang usmaaan yg main rebana dan kak bea yg nyanyinya pertama kali liat bang usman lepas kacamata dan topinya itu........its soooo huah.udah selse tp ada yg salah pas tampil itu jd ada yg ketinggalan bagiannya hem yaudah deh gpp,abis itu kita makan bentar foto2 deh huahauha trus kita ganti baju dannn langsung ke fx deh nonton blalab tp kita jd misah gt dehhh gue dinda fheby nisaa maudy avi nonton 17again.kita misah sm andiya bianca chi-chi ayu frida cindy yg nonton star trek deehh trus selse nntn kita ke pizza marzano trus balikkk nebeng avi sampe bp,di bp cuma gue dinda cindy fheby kita makan lg di hokben kita maksa2 nofal dtg akhirnya dtg eeh galama ian adhit rian abi rifqi dtg juga hahah pas bgt dinda mau balik eh taunya gue dijemput deh dan gue cindy balik jg fheby jd cewe sendiri hauhauah pas otw ke lobby ketemu bu frida lg pilih2 sepatu gt dehh sm suaminya hauhauaha trus pulang dehhh.capekk

hari jumat
hari ini gue cuma bisa duduk dan ngeliatin kaki gue yg mau busuk karna saman sakitt bgttt capekcapekcapekkkkk hauhauha udah ya byeee.ohya ini foto anak2 samannya hehehe;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar