Jumat, 24 April 2009

yaudah deh

hay semuanyaaa,ada cerita nih kan gini kemaren pas abis solat gue cindy fheby maudy dinda avi nadya ke koprasi kantin mau beli tepung buat surprisenya nisaa trus udah beli kan eh pas lg bayar si nisaa mau masuk koprasi itu trus gue dan yg lain langsung panik ilwhcgqliwecgqiedfqyhie qe paniknya kaya gitu trus avi langsung masukin tepungnya kedalem tas mukena yaudah kan pas bgt si nisaa masuk ternyata di meja koprasi itu ada tepungnya tumpah2 dikit hahah trus kita keluar dari koprasi didepan koprasi ada rifqi sm abi lg makan trus kita duduk disitu,sebagian beli es doger gitu yaudah gue pindah duduk ke deket tukang es doger pas lg duduk sendirian tiba2 hp gue dikantong geter ada sms pas gue baca....................gitulah ga usah cerita.yaudah dengan malesnya gue karna baca sms tersebut kita balik kekelas semuanya.pas sampe kelas gue belajar lg dengan males gue tersebut dan gue surprisesin nisaa pake telor tepung tp pas gue liat si nisaa malah kesakitan matanya dan pas di ceplokin telor sm nadya nisaa malah marah2 bilang 'aaaaaah nadyaaaa!gue ga suka pake teloor!'yaudah nisaa marah2 dan pulang.trus kita sebagian yg belom pulang masih ngobrol2 tralalalalalalal dan hujan deras sekali jd yg ekskul futsal ga bisa ekskul haha melasnyaaa.yaudahkan gue lg baca komik doraemonnya andiya,nadya lg baca novel gt sambil tiduran trus si nadya lg megang fotobox gt lalu tiba2 nadya melakukan hal yg sangat menjijikan yaitu:
menjilat foto tersebut
dan dipeperin ke kaki gue,dan kaki gue basah karna ludahnya itu hmm.gue langsung jijiklaah.abis itu kita dengerin avi mainin gitar kita nyanyi2 gitu(gue ga ikut nyanyi sih)nah gue lanjutin baca komik nya andiya,pas lg baca komiknya itu si avi narik2 komik itu trus ada percakapan:
av: eh sini komiknya!
ang: ini aja vi,ini masih banyak!
av: apaan sih gue maunya ini!
ang:apaan sih!
daaaan 'sreeeeeeeeeet' komiknya robek............pinternya kita ya vi padahal komik itu kayanya baru dibeli sm andiya karna pagi2 gue liat andiya baru buka komik itu.aaaaaaaaaa maaf ya andiyaaaaa.abis kejadian itu gue merasa sangat bersalah.yaudah kan gue ke ali yg lg main gitar didepan perpus sendirian (sebenernya sampingnya ada hafizh sm widyan)yaudah gue tanya2in si ali
ang: eh si tio sm rehan mana?
ali:td mereka di kantin
ang: dikantin ada siapa aja?
ali:eeee,blablbalbalablabalba
yaudah kita kekantin ternyata ga ada siapa2 hhhh yaudah yg sebagian pada mau main kerumah amel nah gue sendirian,untung yg pm udah selese jd gue sm maudy dan karina.gue di aula dulu bentar trus.........blalablabalbala.nah gue ikut maudy gt pulang deh semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar