Sabtu, 25 April 2009

Sabtu,25 April 2009

haaay semuanya hihi.gue punya cerita tentang kemaren,jadi kemaren itu gue kan ke rumah ian dulu ya(seperti biasa) nah udah sampe sana ada ian rian rehan nofal nah udah kan kita mau berangkat ke bp mau ngegaul,tdnya mau nonton tp ga jadi-__-.yaudah kita ke wendy's ketemu pojan dan ada satu anak yg ngikutin kita terus sampe cindy sebeel banget,gausah sebut nama.yaudah kita diem2 aja disana sambil nungguin yg lain dateng.akhirnya nisaa dinda dateng trus kita nunggu nisaa beli kue buat ulangtaunnya.udah kan yaudah nisaa pergi duluan ke dapur eyang buat ngerayain ulangtaunnya.trus kita nunggu maudy dulu yaudah maudypun tiba. kita berangkat naik taksi ada 2taksi,taksi 1 ada gue cindy dinda maudy pojan,taksi 2 ada fheby andiya ian rian rehan nofal tp di taksi gue kita namain 'mobil sedih'-,-.trus taksi gue nyampe duluan pas sampe sana udah banyak yg dateng ada avi indah amyra sekar alfath falah dll.yaudah kita ngobrol2 dulu disitu akhirnya taksi2 dateng jg nah udah deh kita rayain trus kita makan2 trus kita foto2 trus kita bergembira ria hihihi.nah udah jam setengah 7an tuh kita mau ke ohlala kan deket yaudah kita jalan kaki,ada gue cindy fheby maudy andiya dinda avi ian rian pojan nofal alfath rivan eki dan gustara(yg ga disebutin maaf).nah udah deh kita ngobrol2 disitu seruuuuu.akhirnya sebagian udah pada pulang jam 9an gitu jd tinggal gue cindy fheby andiya maudy dinda lalu andiya..............lalu maudy pulang nah kita............kita ngobrol2 aja tp itu seruu sekali hahahaha nah udah tuh sampe jam 10an dinda pulang kita jg pulang udah deh kita pulang nah dijalan gue cindy fheby naik taksi kan taunya supirnya itu orang medan kayanya,jd kalo ngomong suaranya kenceeng banget jd serem haha.pas fheby pulang tinggal gue sm cindy tinggal berdua jd kita berdua dikasih BACOTAN BERLOGAT MEDAN hhhh bacot bgt gue sm cindy mau ngomong kaga bisa-_-yaudah kita pulang dengan selamaat.pokoknya seru dan capek.happy birtday nisaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar