Selasa, 28 April 2009

DUFAAAN

kemaren hari selasa gue rencana mau kedufan,taunya banyak jg yg mau kedufan yaudah gue mau ngumpul dialbin dulukan jd ada gue cindy fheby maudy andiya dinda nisaa avi falah yura icham rivan ivandia nofal pojan rifqi rian ali eki tara(maaf kalo lupa sebut)nah yaudah kita menuju ke dufan deh,yg cewe naik mobilnya andiya yg biling naik mobilnya icham sisanya naik mobil pojan.pas mau masuk dufannya sifheby kan kecil tuh jd dia kita suruh ngumpet aja biar lebih muraahh,taunya pas kita diitung si fheby ga ketauan haha jd berhasil.udah tuh kita masuk dufan,taunya anak2 cowo udah nyampe duluan yaudah kita beli tiket trus mauk deh kita.pertama kita ke rumah miring trus ke rumah kaca trus ke poci-poci yg gelas muter2 itu trus kita ke extreme log nah di extreme log pas udah masuk samping kiri gue icham samping kanan gue dinda nah disamping dinda ali.pas udah dimulai tuh gue sm dinda teriak2 sambil ketawa karna.....ya itulah ahah nah si icham teriak2 jg tp pelan bgt si ali malah diem aja mungkin karna terlalu takut.setelah itu kita ke isatana boneka diperahunya itu ada gue dinda maudy eki sm siapa lg lupa tp yg lain pada pindah ke perahu depan jd tingga gue berempat sm dinda maudy eki.dan lebih bego lg si tara jatoh trus celananya basah-_-.nah trus kita ke perang bintang,diperang bintang gue sm dinda maudy alfath eki sm siapa lg gitu kita taruhan yg banyak skornya dapet goceng kalo ga ceban yaudah pas selese taunya yg paling banyak eki sm maudy,hhh emang jodoh kali tuh berdua hahah yaudah tetep gue ga bayar gue males bayarnya.trus gue ketemu shavira ovra hannah keisha nah abis itu kita ke halilintar gue naik 2kali haha abis itu makan bareng2 dan si rifqi yg makan banyak bgt buset.abis makan kita naik kuda2an sambil foto2 hahahaha.abis kuda2an kita ke arum jeram biar basah soalnya panas bgt,nah udahkan taunya gue yg paling basaaaahh nah biar makin basah kita ke niagara ngantri dulu kan dan gue bareng yura fheby maudy falah.pas udah detik2 mau jatoh kebawah gue sm falah berdebat dulu akhirnya gue pegang tas falah,falah pegang tas gue ya falah berjasa bagi gue disitu haha.tp ternyata pas jatoh kita semua gada yg basah-__- sampe kata yura
y :(sambil ciprat2in air)udah kita ciprat2in aja airnya kekita biar basah
gue dll:(ketawa ngakak)
nah udah tuh kita nugguin yg lain belom selese kita duduk2 dulu trus udah tuh keluar semua trus kita kepikiran mau ke tornado tdnya gue takut tp dibujuk2 sm ovra hannah akhirnya gue cindy maudy hannah ovra mau naik tornado,sebagian pada gamau mereka mau ulet bulu aja.yaudah kita naik tuh gue takut haaaa,hannah biasa aja dia udah pernah naik sih.pas selese taunya gue.....................ketagihan dan mau lagi.pas gue mau lg yg lain jg jd pengen naik hahaha.dan kalian tau apa?gue REKOR NAIK TORNADO 4KALI mantep.hahah sampe sore tuh main tornado jd yg tdnya mau naik kora-kora jd gajadi hehe yaudah dufan jg mau tutup kita duduk2 dulu sambil nunggu yg ganti baju,sambil nungguin yg pusing2 dan sambil foto2 hehe.akhirnya kita semua keluar dufan,pas didepan dufan kita foto2 lg tp sebagian udah pada keluar gt.yaudah kita nyusul yg lain trus gue andiya cindy fheby maudy shavira eki tara naik mobil andiya sebagian naik pojan sm icham,pojan udah duluan icham belakangan pas dijalan kita pd laper tuh jd kita berenti dulu di kfc,makan dulu trus ebha dateng katanya mau nginep dirumah shavira yaudah deh shavira sm ebha duluan gue dll jg ikut pulang.turunin eki tara dirumah tara trus sisanya turun dirumah andiya,maudy udah dijemput tuh gue cindy fheby andiya ngobrol2 didepan rmh andiya dulu baru deh kita pulaaang seruuuuuu sekaliiiiii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar