Rabu, 29 April 2009

reuniaaaaaaaan

ya kemaren gue reunian hari senin tanggal 27 april.pertama gue ke sd gue dulu ketemu temen2 aaaa kangen hehehe disana ada nadia afy ayu ajeng arinie dinda icha ditha sally kirana anie(maaf kalo lupa sebut)nah gue kumpul2 dulu kan tuh asikk haha gue ke kantin dulu makan bareng trus ketemu guru2 dulu ketemu adek2 kelas,iya gatau kenapa adek2 kelas liatin kita mulu kaya ga pernah liat orang aja hahaha.nah abis itu ada yg cowo dateng ada darma rehan endru adhit.yaudah kita foto2 dulu tuh di aula mesjid trus kita kedepan sekolah ke bakmi cakra beli makan laperr sebagian makan di bakmi cakra sebagian lg balik ke aula.nah kan udah siang gitu udah panaaas bgt jd arinie icha kirana main kerumah icha,ditha pulang,gue ayu nadia afy sally main kerumah nadia sebagian lg pulang.nah kita kan naik ojek tuh ya gue ayu nadia kerumah nadia dulu,afy sally kerumah sally kan rumah nadia sally deket tuh.nah gue ayu nadia nyusul kerumah sally jd kita ngobrol2 dirumah sally yaaa ngobrolin banyyyaaaak bgt.trus si afy dijemput dia pulang jd kita tinggal ber4 trus kita makan bakso hahaha trus si nadia balik katanya mau les jd kita tinggal bertiga,karna bosen jd kita keliling komplek deh trus gue sm ayu bingung mau naik apa,akhirnya gue panggil ojek aja nah kan gue make sepatu tuh sepatu gue basah kena ujan jd gue make sendalnya sally.trus yaudah tuh gue balik,kan udah sore jg gue sm ayu balik ayu jalan duluan nah pas udah dijalan ada yg sms gue itu sms dari sally,kenapa nih org gue baru jalan udah di sms trus smsnya gue buka
'nggi dirumah gue ada sepatu siapa?'






OH IYA!SEPATU GUA KETINGGALAN!
dan gue liat kaki gue...........ternyata masih pake sendal jepit swallow berwarna orange.
yaudah gue balik kerumah sally pas gue balik pas bgt nyokapnya dateng-_- jd gue sangatlah malu pada sally dan pada nyokapnya jg........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar