Selasa, 21 April 2009

MIKIHOSSSS

hehe ngepost lg kemaren gue bangun pagi2 seperti biasa terus mandi blablablabal trus berangkat sekolah nah udah sampe sekolahan tuh yaudah gue belajar,yaa bosen belajar lalalalala-__- capek tp ga sadar udah bel pulang hahaha asiiik yaudah gue pulang tuh kan.pas dikoridor gue ketemu karina kan gue lg sm maudy kan yaudah trus seperti biasa karina liat tas gue yg MIKIHOUSE(ya tulisannya emang warna-warni kaya gitu) tiba2 karina bilang 'hehe anggia tas MIKIHOSS nya hehe' dia bilangnya tas MIKIHOSS padahal itu MIKIHOUSE-__-'.nah td jg pas mau pulang si hana bilang 'ang.......ini tas mikihouse lg..........' gue bilang 'iya han itu bukan mikihouse tp MIKIHOSS jd gitu deh dan gue pulang dengan tas MIKIHOSS tersebut.dan mungkin gue akan make tas MIKIHOSS itu besok untuk yg kesekian kalinya...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar