Minggu, 05 April 2009

rumah maudy

haai hehe baru ngepost nih ohya kemaren hari sabtu 4 april 2009 kan gini gue andiya fheby cindy dinda nisaa karina nofal rehan rian ian ali iyes pojan(maaf kalo ada yg lupa disebutin)main kerumah maudy abis ngambil rapot,dari sekolah kita naik mobilnya andiya kecuali dinda nisaa pojan nah tp gue telat dateng ternyata si iyes jg lebih telat kita mesti nungguin dia ngambil rapot,nah kan udah tuh kita semua berangkat yg hafal jalan kerumah maudy cuma andiya doang jd andiya yg nunjukin didalem mobilnya andiya si iyes rehan rian ngomongin bola mulu gue kaga ngarti nah kita udah nyampe deh dirumahnya maudy pas nyampe kita teriak2 manggil maudy akhirnya bibi nya maudy yg keluar terus kita masuk kerumahnya yg BESAR itu rumahnya lengkap ada ruang fitnesnya ada kolam berenangnya loh(norak)trus yg anak cowo langsung berenang yg cewe ngobrol2 dulu terus si cindy fheby andiya mau berenang akhirnya mereka nyebur bentar trus keluar lg karna kita mau bakar2an,bakar jagung naah kita makan bareng deh pas selese makan jagung dinda nisaa pojan baru dateng jd mereka ga kebagian jagung HUAHAUHA ga tau kenapa si pojan tuh ngegodain ali mulu sampe2 mereka guling2an kaya homo mungkin itu ketularan rehan(maaf din)trus setiap mereka guling2an nisaa pasti teriak 'pojaaann' mungkin dia ga mau pojan homo ahaha.nah terus kita main2 distudionya maudy abis itu mau bakar2an lg sekarang kita mau bakar ayam sm ikan yg masak andiya sm fheby hehe nah sambil nunggu mateng kita foto2 deh huehuhe tiba2 gatau kenapa si ali tanganya bengkak karna andiya sm cindy hahah nah trus karina cindy nofal iyes kan lg main diruang fitnes lg mainin treadmil itu nah si karina lg naik itu cindy nofal iyes yg ngatur cepetnya itu gue liatin dari belakang eh tiba2 itu jd cepet banget sampe karina teriak2 'woy udah woy!' gitu eh tiba2 karina keseret sampe dia jatoh trus luka banyak dikakinya langsung pada panik gitu trus karina dibawa nyokapnya maudy trus diobatin karina nya nangis2 sambil bilang 'ini gara2 lo nih cin' jd cindy merasa bersalah,trus karina dibawa kekamar karna cindy merasa bersalah jd cindy nemenin karina terus dikamar sambil ngipas2in kakinya karina,yg lain makan ayam bakar sm ikan bakar rame2 haha enak looh,kita pada makan enak,karina malah derita sabar ya karr.akhirnya kita semua ke kamar itu sambil main2 dan yg bikin kesel si pojan nakut2in gue mulu mana mukanya kaya gorila segala(maap nis) rese dah.yaudah akhirnya kita semua mau pulang deh tp dinda sm andiya engga mereka nginep aaa pengen ikut nginep gue ngajak fheby dia sih mau tp cindynya ga boleh yaudah tiba2 si cindy nangis gue takutnya dia nangis karna gue paksa suruh nginep HAHAH akhirnya udah engga karna mau pulang kita manggil taksi.pertama si nisaa pojan ali yg pulang trus taksi dateng lg,gue nofal rian cindy naik taksi yg satu,ian fheby rehan naik taksi yg satu lg didalem taksi seru loh kita bercanda sama supir ganteng namanya EDY hahah. nah udah deh kita pulang mampir dulu kerumah ian trus gue fheby cindy rehan ke bp mau nebeng rehan pulang huheuhe udah deh kita semua pulaaaangg SSEEERRUUUUU DEEEEEEHHHHH POKOKNYAAAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar