Selasa, 21 April 2009

sabtu 18 april 2009

haaaay kemaren pas hari sabtu gue rencana mau kepim nah terus kan gue berangkat tuh pas nyampe gue sm cindy ketemu avitya kan yaudah dia bilang kita ke kfc disana ada nadya shavira alya yaudah kita nungguin yg lain pas lg nungguin avi nyebelin banget dia ngejek2 gue gitu lah.trus si cindy dibelin avi eskrim gue minta beliin kaga boleh eeh giliran si nadya minta beliin langsung duitnya dikasih ah yaudah gue minta2 sm avi akhirnya dibeliin jg hehe yaudah gue ngantri beli eskrim bareng nadya rese tuh udah ngantri gue sm nadya nungguin di ladenin sm mbak2nya ga ada yg mau ladenin lama tuh kita nungguin yaudah ternyata si avi jg mau eskrimnya jd kita beli 4eskrim yg beli avi semuaa hehehe.trus kita makan eskrim itu eh pas gue mau balik ke meja tiba2 udah ada andiya yaudah kita ngobrol2 sambil makan eskrim ga lama si maudy dinda nisaa pojan terus nisaa tiba2 bilang sesuatu 'eh gi kok ga bilang2 sih' apanya yg ga bilang2? 'itu loh' ohyaaa gue ngerti itukaan blablablablablablabla oh iyaiya.eh yaudah si dinda ngajakin ke burger king disana ada nofal rian rifqi wildan yaudah kita kesana kita misah sm nofal rian rifqi(kayaknya,gue lupa) terus ketemuan kan tuh jd akhirnya gue cindy maudy andiya dinda nisaa shavira akhsa pojan rehan wildan (yg ga kesebut maaf) rencana mau nonton trus yaudah kita ke21 beli tiket trus udah beli tiket kita ke taichan nemenin yg laper mau makan trus si nofal rian ali rifqi dateng yaudah kita ngobrol2 sambil foto2 disitu akhirnya kita nonton,nonton 'pocong panti jompo' yaudah kan nonton nah pas nonton si wildan balik yg lain jg udah pada balik jd tinggal gue cindy andiya maudy dinda shavira ali nofal rehan kita ke dunkin donuts dulukan yaudah kita rencana mau kerumah andiya yaudah naek taksi,taksinya 2 tp pas dijalan kita mau ngedropin si dinda dulu dirumahnya eh kita jd kepikiran main kerumah dinda aja ga jadi kerumah andiya yaudah andiya jg ikut main dirumah dinda.ga lama si maudy dijemput padahal kita mau makan nasi goreng dideket situ pas jalan mau ke tukang nasi goreng sirehan make skuter-_-trus shavira dijemput jg jd tinggal gue cindy andiya rehan dinda yaudah tuh kita pesen nasi goreng,sambil nungguin gue main skuter yg dibawa rehan itu eeh nasi gorengnya jd kita makan bareng2 sambil cerita2 hehehe.nah udah selese tuh nyokapnya andiya dateng gue cindy rehan ngikut sampe pangkalan taksi yaudah kita ber3 naik taksi pulaaang deeeeehh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar