Sabtu, 11 April 2009

Sabtu,11 april 2009

hay hari ini hari sabtu malem minggu-__-,gue hari ini rencana mau ke bp tempat gaul,jd gue pagi2 bangun terus berangkat bareng cindy fheby nah gue sm cindy pertama nunguuin fheby dulu dia ga dateng2 akhirnya dia dateng jg naah kita baru berangkat dari rumah gue tp pertama kita kerumah ian dulu biar semuanya ngumpul yaudah pas di jalan kita heboh sendiri ngomongin rafika sicantik itu-_- yaudah akhirnya kita nyampe dirumah ian pas nyampe udah ada anak2 cowo,ada tio nofal rian rehan ian mereka lg berenang gitu eeeh pas kita udah nyampe gue bukan disambut malah diejekin abis2an sama mereka2 itu yah kaya babi banget mana ngejeknya dalem2 banget lg yaudah gue kesel akhirnya gue pura2 kesel gue bilang 'ah udah gue males mau balik' yg diejek tuh gue doang masa,si cindy fheby kaga trus gue jalan aja mau pulang tdnya mau pulang beneran males gue jdnyaa pas gue jalan mau pulang sifheby cindy nyusul gue sambil manggil2 'anggia anggia jangan pulang dong!' yg cowo2 jg setelah ngejek minta maaf tp tetep gue kesel disitu yaudah gue cindy fheby nungguin dipos satpam aja nungguin yg cowo mandi abis berenang,nah kan udah tuh yg cowo nyusul gue udah tampang kesel gitu emang gue kesel beneran trus akhirnya cowo2 anying itu minta maaf ke gue yaudah gue maafin.trus abis itu kita nyewa ANGKOT buat ke bp tempat gaul,yaudah pas nyampe kita ketemu dinda hana(emang udah janjian)trus beli eskrim dulu-,- trus baru beli tiket buat nonton daan yg paling nyebelin adalah kita mau nonton MATI SURI sedangkan itu serem bgt gue sm dinda ogah2an nonton itu tp akhirnya kita ikut2an jg sepanjang film gue nutup mata mulu samping gue hana malah ribet sendiri sama tio heee akhirnya film nya selelse jg hhhh yaudah tuh kita ga punya tujuan lg mau kemana kita ngobrol2 dulu sampe lama tdnya kita mau ada rencana ke bp tp kaga jd yaudah deh akhirnya kita kerumah ian lg,pas nyampe didepan kompleknya kita beli minum dulu diwarung trus kan dinda beli ale-ale kan kaya ada hadiahnya gitu yg bisa digosok2 itu eeeh sidinda dapet hadiah 500perak dan dinda agak girang disitu padahal cuma gope-,- tp akhirnya dikasih ke rehan-__- trus abis itu kita main2 dulu dikolam berenang trus baru deh kita kerumah ian hm udahkan pas masuk aaaaaaaaaaaahhhhhh panassss bangeeet(maaf yan)dari awal jg kita udah tau kalo rumah nya ian emang bakal panas gitu(maaf lg yan)yaudah kita ngobrol2 ria disitu karna gatahan panas bgt akhirnya kita keluar dari rumah ian trus ngadem diluar sampe maghrib,udah maghrib tp kita tetep aja ketawa2 diluar akhirnya kita masuk lg daaan panas lg-___-yaudah gue cindy nofal jalan2 malem2 dan akhirnya gue liatin mereka pacaran hmm udah gitu pas lg jalan2 si nofal malah bersin2 trus narik ingus mulu jd kita balik lg kerumah ian trus kita ngobrol2 lg nah kan si rian dan rehan udah balik tuh jd tinggal ber6 trus kita ketawa2 aja sambil foto2 yaudah ga lama dinda balik gue cindy fheby nofal jg balik yaudah deh gue nyampe rumah.seru deehh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar