Rabu, 02 September 2009

nyepnyep

hari iniiiiiii gatau,hari ini cuma sekolah kok kaya biasa gt cuma td pas solat duha kita dibilangin suruh ke perpus gt yg kelas 8,dan kita udah sangatsangat amat yakiiiiiin kalo kita pasti bakal nangis2an huihhhhh tp gpp jd ga ada pelajaran yesssss,trs kan udah tuh masuk perpus,kaya ada promosi2 bintang pelajar gt kan ya?iya.terus ga lama ada lagu2 sedih dan itu artinyaaaaa nangis time!

hauhuahauhauha trs yg mimpin itutuh kaya bikin kita nangis dan kitapun nangis yaaa gue juga nangis sih hehe,ga lama udah beeeeel kita keluar tinggal amaliah ramadhan sm solat deh huahuaha,pas keluar dari perpus gt mukanya pada bengkak gt abis nangis hahaha merah merahhh,gue udah ga merah dunggg terus apaya lupa,ya terus gue amalian nambah 4doa yeeees jd 16 doa deh,ha?16?wkwkwk-_-.

abis itu kita pulangggg cepet bgt ya ga kerasa bgt,gatau kenapa hari ini cepet gt trs gue ga begitu aus.abis itu pulang hmm dijalan ada cerita apa yak?aduh ga ada cerita deng,

abis itu nyampe rumah gue tepar capek,ol bentar trs ada gempa itu,trs nyokap gue bacotsetengahmati nelfonin mulu,galama wildan dtg kerumah mana ga puasa lg dia,mintain minum mulu tai eeeh 5menit sebelom buka udh balik duluan tu anak wkwkw yaudah akhirnya gue bukkkkka dan capek-_-bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar