Senin, 07 September 2009

bukber alpam:D:D:D

kemaren hari sabtu gue buka bersama bareng anak alpam loooooh:)seruuuuuuu wihiiiiii pokonya yg rencananya buka di restorannya faris,malah buka di jalan ya karna macettdh.abis itu makan,main petasan(sebenernya kembang api),abis itu main truth or deer itu semuanya disuruh truth kannn yaudah ngaku semua,suka sama siapa pas kelulusan wkwkw malu abis.NAH si faris udah mau nembak sally tuh,tapi sallynya salting bgttt wkwkwk;p si farisnya aja udah bilang kalo dia sayang sally,gini nih :

kita semua: FARIS LO HARUS JUJUR SAYANG SAMA SIAPA

Faris : sa...sa........sa.............sally!!!

CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE WKWKWKWKW
ah tp gajadi nembak,ga asik bgt iiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh abis itu kita ke teras kottta,main bentar trs balikkkkkk,yg ikut lumayan sih ada gue,nadia,icha,arinie,ayu,sally,amanda,dinda,ravinda,ajeng,kirana,anie,rehan,alnick,rifqi,faris.maaf ya yg lupa hehe.ohya kita jg foto2 loh!!!!!nih fotonya~


dinda,ayu,sally,gue












gue,nadia,icha





icha,nadia,gue,arinie












































;)





maaf yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa foto-fotonya kecil bangeeeeeet hehe mau liat lebih banyak?liat di facebook ya hehe.pokonya seruuuuuuuuuuuuuuu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar