Selasa, 08 September 2009

;)

pertama......................................
happy anniversary yaaa fachranisaa 789 kemareeen hihi first month looh awetawet yaaaaaaaaa!

happy anniversary jg dindarehan 8128 9monthssssssssssssss!awetawet jg yaaaaaaaaa!

dan besok................................999!!!!!!
pastiiiiiiiiii ada yg jadian deh pastipastipasti weeeeeeeehe,seru bgt loh besok tanggalnyaaaa!
siap2 buat besok ya tanggalnya bagus nih mungkin ga ada lagi sampe taun taun kedepan!

dan gue daftar jd osis!heeeeee semoga keterima yaaaa,soalnya gue kaya udah kepengen gt dari kls 7 tp ga kesampean,ga ada temennya-_-tapiiii kali ini banyak yg ikut osis jd gue ikut aja hehe.tp kalo ga keterima gimana niiih huuu semoga keterima ya!doain dooooooong.trsssss kemaren kan yg kls 8a kaya udah interview buat osis,nah katanya susah2 gt gue jd takut hah.

taunya pas pelajaran seni rupa gue dipanggil GAAAAH atut,trs gue cindy ian alif yg pertama dipanggil,kita ke ruang osis.terus gue ditanya2in gtgt dan akhirnya suksessssss selse alhamdulillah-_-tp blm tau sih keterima apa ga,keterima dooooong pliiiiis,nah kan si ian ditanyain paling pertama bareng gue,tp sampe gue selse,sampe gue balik lg keruang seni rupa,sampe giliran anak2 yg lain dipanggil,sampe pelajaran mau selse..............ian baru selse ditanya2in........lama bgt dia ditanyainnya buset cuma dia sendiri loh yg paling lama.kayanya dia pertanyaannya mendalam deh wkwkwk.oke cuma itu kok doain yaaaaa;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar