Rabu, 23 September 2009

24

24 24 24 24 24 :""""(oke cukupcukup! hA karina-kaArya!

lama ga cerita ya haha ya galama jg sih,eh rumah gue abis dirubah loh,cuma dirubah dikit sih tp jd luas gt wkwkwk.aduh mau jalan anak2 masih pd mudik nih kapan pulang kalian???aku mau jalan nih bt dirumah :|
kalo udh pada pulang bilang ya satu2,okedeeeeeh.
eh kenapa ya gue lg suka bgt makan coklat gaaah,apa2 coklat mulululu gimana dong???gue gamauuuuuuu huahihaiqhawiuhwaiuhwaiwhaiuh,apa?huawei?-_-
mau jalan sama keluarga jg toko masih pd tutup jg haah gmn ini?!trs kalo gue ngeluh kebokap gt yaudah bacot jdnya~jd mlssshhhhzzz hahahahahaha hahah ha ha ha cukup.
okeya skrg 24 aja,hari ini tgl 24 jd knp?yaa 7blnan hm but theres no more anniversary ryt?yea.ya taulah siapa,udh deh ngapain coba di inget,dia jg gainget yakan?kan?kaaan?!haha bangsat lo ah.2429 7bln,udh ah bct lu nggi bye.

p.s:itu bisa diliatkan animasi foto gue sebelah sini <------ itu ada 24nya haha bodo amat sekalian pamer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar